Berita Video

VIDEO Wagub Kaltim Hadi Mulyadi Turun Tangan Bagikan Nasi Kotak kepada Korban Banjir Samarinda

Wakil Gubernur Kalimantan Timur Hadi Mulyadi meninjau banjir di wilayah perumahan Griya Mukti Jalan PM Noor, Kota Samarinda

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Wakil Gubernur Kalimantan Timur Hadi Mulyadi meninjau banjir di wilayah perumahan Griya Mukti Jalan PM Noor, Kelurahan Gunung Lingai, Kecamatan Sungai Pinang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur, pada Rabu (12/6/2019).

Pantauan TribunKatim.co, di Perumahan Griya Mukti Sejahtera terendam banjir dengan ketinggian sepinggang hingga sedada sejak pekan lalu (8/6/2019).

Ada tiga RT di perumahan ini, yakni RT 06, 07, 08 Kelurahan Temindung Permai, Kecamatan Sungai Pinang, Samarinda.

Wagub Hadi Mulyadi menggunakan perahu karet dikawal Satpol PP, petugas BPBD, dan rombongan serta wartawan memberikan bantuan nasi kotak, serta popok anak anak.

Wagub Hadi Mulyadi mengingatkan kepada warga korban banjir agar menjaga kesehatan, menjaga keamanan, dan tetap sabar.

"Kita melakukan tindakan sifatnya sementara di musibah banjir dan akan memikirkan tindakan komperehensif untuk yang akan datang," ujarnya.

Sementara di Kelurahan Sidodadi Jalan DR Sutomo pada Rabu( 12/6/2019), Wagub Hadi Mulyadi menyambangi dapur umum personel TNI.

Dia juga salut atas kesiapsiagaan lapisan masyarakat, kepolisian, unsur kecamatan, lurah dan warga, bahkan BNPB yang telah menyalurkan bantuan ke Samarinda, ibu Kota Provinsi Kaltim.

Simak videonya:

Simak juga:

Halaman
12
Penulis: Nevrianto
Editor: Syaiful Syafar
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved