Viral Media Sosial

Selain Video SMK Bulukumba Viral, Ini Sederet Kasus Lain yang Juga Buat Geger, Ada Pelaku 13 Tahun

Selain kasus video mesum SMK Bulukumba viral, masih ada sederet kasus lain yang melibatkan pelajar yang terjadi di tahun 2019 ini.

Selain Video SMK Bulukumba Viral, Ini Sederet Kasus Lain yang Juga Buat Geger, Ada Pelaku 13 Tahun
admission.rudn.ru
Ilustrasi video mesum heboh di media sosial. Nah, Selain kasus video mesum SMK Bulukumba viral, masih ada sederet kasus lain yang melibatkan pelajar yang terjadi di tahun 2019 ini. Bahkan di mesin pencarian google, kata kunci 'SMK Bulukumba viral' ini menjadi salah satu yang paling dicari pada, Jumat (14/6/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO - Video panas  yang diduga dilakukan pelajar SMK Bulukumba viral di media sosial dan membuat heboh publik.

Bahkan di mesin pencarian google, kata kunci 'SMK Bulukumba viral' ini menjadi salah satu yang paling dicari pada, Jumat (14/6/2019).

Kata kunci SMK Bulukumba viral ini dicari lebih dari 20 ribu kali.

Berikut sejumlah fakta terbaru seputar video panas SMK Bulukumba viral tersebut yang sudah dirangkum TribunKaltim.co dari Tribunnews.com, Tribun Timur dan sumber lainnya.

1. Dilakukan di dalam ruangan mirip kelas

Screenshot Video Viral Bulukumba - 5 Fakta Video Panas Siswi SMK Bulukumba di WA 'Janganko Kasi Nyala Blitz' Viral, Ini Kata Polisi
Screenshot Video Viral Bulukumba - 5 Fakta Video Panas Siswi SMK Bulukumba di WA 'Janganko Kasi Nyala Blitz' Viral, Ini Kata Polisi (Firki Tribun Bulukumba)

Kejadian tak senonoh ini terjadi di Bulukumba, arah Selatan Makassar Ibu Kota Sulawesi Selatan.

Ditengarai adegan intim dilakukan di ruang kelas.

Sebab, sang perempuan mengenakan seragam mirip seragam sebuah Sekolah Menengah Kejuruan ( SMK) di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan ( Sulsel).

Belum diketahui, apakah pasangan atau seorang di antaranya di dalam video tersebut merupakan siswa/siswi SMK atau bukan.

"Kalau dilhat dari seragamnya, seperti seragam anak SMK. Karena adikku begitu seragamnya," kata warga Bulukumba, Eko kepada Tribun-Timur.com, Kamis (13/6/2019) lalu.

Halaman
1234
Penulis: Doan Ebenezer Pardede
Editor: Budi Susilo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved