Viral di Medsos

VIDEO YouTube Babinkamtibmas Polres Purworejo, Ganjar Pranowo: Dramanya Menarik, Wagu Helm'e

Video Babinkamtibmas dari Polres Purworejo viral. Video bergaya komikal tentang berbagai persoalan hidup yang menggelitik ini diunggah di YouTube.

VIDEO YouTube Babinkamtibmas Polres Purworejo, Ganjar Pranowo: Dramanya Menarik, Wagu Helm'e
Tangkap Layar YouTube Polisi Motret
Bripka Herman, sosok pemeran utama dari video Babinkamtibmas Polres Purworejo yang viral di YouTube dan Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah 

TRIBUNKALTIM.CO - Video Babinkamtibmas dari Polres Purworejo viral.  Video bergaya komikal tentang berbagai persoalan hidup yang menggelitik.

Video yang diunggah di akun YouTube Polisi Motret ini menarik perhatian dari masyarakat termasuk dari Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Ganjar Pranowo bahkan mengungkapkan langsung hal ini ketika menyampaikan keynote Speech Dialog Merajut Kerukunan Pasca Pemilu di hadapan tokoh lintas agama, di Hotel Oak Tree Semarang, beberapa waktu lalu.

Dari pantauan tribunkaltim.co, akun YouTube Polisi Motret saat ini telah memiliki 214.276 subcriber.

Dalam deskrisinya Akun YouTube Polisi Motret ini menulis 

Channel yang berawal dari hobi kami di bidang Fotografi & Kecintaan kami terhadap NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA Khusus nya kota tercinta PURWOREJO serta Provinsi JAWATENGAH yg penuh dengan keindahan alam serta gemah ripah loh jinawi-Nya .

Mendasari kami menemukan tujuan baru dalam usaha menciptakan konten konten yg bermaanfaat serta menghibur Bagi semua sedulur setanah air sebangsa . salam hormat kami

TIM POLTRET

Video-video pendek yang dibuat menyoroto banyak persoalan masyarakat dengan gaya ringan, lucu, dan menarik.

Dari persoalan seorang polisi, ibadah puasa sampai suami istri. Menariknya ada ciri-ciri khusus yang selalu ditampilkan Herman.

Halaman
1234
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved