Beri Bantuan ke Korban Banjir Kabupaten Mahakam Ulu, Pertamina Jamin Pasokan BBM dan LPG Aman

Pertamina memberikan bantuan untuk korban banjir di Kabupaten Mahakam Ulu. Pertamina juga pastikan distribusi BBM dan LPG aman meski banjir besar

Beri Bantuan ke Korban Banjir Kabupaten Mahakam Ulu, Pertamina Jamin Pasokan BBM dan LPG Aman
HO/Penerangan Korem 091/ASN
BANJIR DI MAHULU - Kabupatan Mahakam Ulu terendam banjir, sejumlah kantor Pemerintah , dan kantor TNI, serta permukiman warga terendam banjir dengan ketinggian air mencapai 1 meter lebih, Sabtu (15/6/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO, MAHULU - Bencana banjir yang melanda Kabupaten Mahakam Hulu menggerakkan kepedulian sosial lembaga penyalur Pertamina.

Yaitu SPBU Nomor 66.757.007 PT Mahulu Jaya, di Kecamatan Ujoh Bilang Kecamatan Long Bagun, Kabupaten Mahakam Hulu.

Pemilik SPBU, Musa menyatakan bahwa bantuan yang disalurkan berupa sembako, seperti mie instan, beras, dan beberapa kebutuhan premier lainnya.

"Bantuan yang diberikan berupa kebutuhan primer korban banjir dan kami harapkan dapat membantu meringankan beban para korban banjir," kata Musa.

Bantuan diserahkan langsung melalui tim Tagana BPBD yang disaksikan langsung oleh Bupati Mahakam Hulu, Bonisafisus Belawan Geh.

“Saya sangat mengapresiasi kepedulian sosial dan bantuan yang diberikan oleh lembaga penyalur Pertamina.” ujar Bupati Mahakam Ulu.

Banjir di Mahakam Humu diakibatkan oleh curah hujan yang tinggi belakangan ini.

Dan membuat beberapa kecamatan termasuk Kecamatan Long Bagun dan Ujoh Bilang terkena banjir.

Banyak keluarga yang mengungsi dikarenakan debit air yang

Terkaitit dengan penyaluran BBM dan LPG di Mahakam Hulu, Region Manager Comm & CSR Kalimantan Heppy Wulansari menyatakan, bahwa penyaluran BBM dan LPG hingga saat ini masih belum terganggu dan berjalan normal di Mahakam Hulu.

Halaman
1234
Penulis: Siti Zubaidah
Editor: Rafan Arif Dwinanto
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved