Paser Daerah Pertama Menggelar Rapat Pleno Diperluas Partai Golkar, 8 Kabupaten Kota akan Menyusul

Untuk itu, DPD Partai Golkar 9 kabupaten/kota di Kalimantan Timur harus mempersiapkan diri. Partai Golkar menggelar Rapat Pleno Diperluas.

Paser Daerah Pertama Menggelar Rapat Pleno Diperluas Partai Golkar, 8 Kabupaten Kota akan Menyusul
KOMPAS.com/HIMAWAN
ILUSTRASI - Bentuk bendera yang memperlihatkan lambang Partai Golkar pada acara kampanye di Lapangan Karebosi Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (24/3/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO, TANA PASER – Sebanyak 270 daerah akan menggelar Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada serentak pada tahun 2020 di Kalimantan Timur

Sebanyak 9 daerah di antaranya menurut Sekjen DPD Partai Golkar Kaltim Abdul Kadir, Minggu (16/6/2019), merupakan kabupaten dan kota di Provinsi Kalimantan Timur

“Launching Pilkada serentak ini akan digelar bulan September 2019, sekaligus menandai tahapan Pilkada serentak dimulai," kata Abdul Kadir kepada Tribunkaltim.co pada Minggu (16/6/2019).

 Untuk itu, DPD Partai Golkar 9 kabupaten/kota di Kalimantan Timur harus mempersiapkan diri.

"Salah satu tahapannya adalah menggelar Rapat Pleno Diperluas,” tegasnya.

Dari 9 kabupaten/kota di Kaltim, DPD Partai Golkar Paser yang pertama menggelar Rapat Pleno Diperluas.

“Rapat Pleno Diperluas adalah salah satu proses penjaringan dan penyaringan bakal calon (balon) yang diusulkan setiap DPD Partai Golkar di daerah, seperti yang digelar teman-teman Golkar Kabupaten Paser hari ini,” sambungnya.

Oleh karena itu, lanjut Abdul Kadir, DPD Partai Golkar 8 kabupaten/kota lainnya diharapkan juga mempersiapkan diri dengan menggelar hal yang sama.

Seperti DPD Partai Golkar Kukar, Berau, Samarinda, Balikpapan, Bontang, Kutai Timur, Kutai Barat dan DPD Partai Golkar Mahulu.

Seperti disampaikan Sekretaris DPD Partai Golkar Paser H Fadly Imawan, hasil Rapat Pleno Diperluas Golkar Paser merekomendasikan Ketua DPD Partai Golkar Paser H Kaharuddin sebagai balon Bupati Paser 2020.

Halaman
12
Penulis: Sarassani
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved