Resmi, Maurizio Sarri Jadi Pelatih Juventus, Dikontrak Selama Tiga Tahun

Maurizio Sarri resmi menjadi pelatih Juventus. Hal ini diberitakan situs web resmi klub berjulukan I Bianconeri itu pada Minggu (16/6/2019).

TRIBUNKALTIM.CO - Maurizio Sarri resmi menjadi pelatih Juventus. Hal ini diberitakan situs web resmi klub berjulukan I Bianconeri itu pada Minggu (16/6/2019).

"Pelatih asal Tuscan tersebut bergabung dengan I Bianconeri setelah satu tahun di Inggris dan akan mendapatkan kontrak tiga tahun," demikian pernyataan resmi klub.

Kabar Sarri akan melatih Juventus sudah lama tersiar untuk menggantikan Massimiliano Allegri yang setuju untuk mengakhiri kontraknya lebih cepat satu musim, bulan lalu.

Posisi Maurizio Sarri di Chelsea memang naik turun.

Dia sempat berada di ujung tanduk ketika klub berjulukan The Blues itu terlempar dari posisi 4 besar klasemen pada pertengahan musim.

Namun, pada akhir musim, Chelsea berhasil finis di posisi empat besar.

Sarri pun mempersembahkan trofi Liga Europa pada pengujung musim.

"Kini, Maurizio Sarri kembali ke Italia, tempat di mana dia menghabiskan sebagian besar kariernya," tulis pernyataan resmi Juventus.

"Sejak hari ini, Sarri akan melatih Juventus. Dia akan dikontrak hingga 30 Juni 2022," bunyi lanjutan pernyataan resmi klub.

Nama Sarri mulai menjadi pembicaraan ketika melatih Napoli.

Halaman
1234
Editor: ade mayasanto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved