Promo Tenor 4 Kali dan Potongan Angsuran Rp 49 Ribu Selama Perayaan Ulang Tahun ke-49 Astra Motor

Selama HUT ke-49 Astra Motor para konsumen dimanjakan dengan beberapa promo menarik. Promo yang ditawarkan berupa potongan tenor.

Promo Tenor 4 Kali dan Potongan Angsuran Rp 49 Ribu Selama Perayaan Ulang Tahun ke-49 Astra Motor
TRIBUN KALTIM/JINO PRAYUDI KARTONO
Dalam merayakan ulang tahun ke-49 Astra Motor, pihak Astra Motor Balikpapan berikan potongan tenor sebanyak empat kali kepada sembilan konsumen beruntung. Selain itu potongan angsuran sebesar Rp 49 ribu untuk pembelian unit Beat dan Vario. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Selama HUT ke-49 Astra Motor para konsumen dimanjakan dengan beberapa promo menarik. Promo yang ditawarkan saat perayaan ulang tahun ke-49 adalah berupa potongan tenor sebanyak empat kali.

Hal tersebut diungkapkan oleh Danny Saputra manager Area Astra Motor Balikpapan, Senin (17/6/201).

Potongan tersebut hanya untuk sembilan orang beruntung. Khusus konsumen yang akan membeli motor dengan sistem cicil berkesempatan mendapatkan potongan tenor sebanyak empat kali selama periode ulang tahun Astra ke-49 ini.

"Untuk pembelian Beat secara kredit ada kesempatan untuk sembilan konsumen beruntung dapat potongan tenor sebanyak empat kali," katanya.

Dari kesembilan orang yang beruntung itu dilakukan dengan sistem undi.

Jadi konsumen siapa saja yang beruntung akan mendapatkan kesempatan berupa potongan tenor tersebut. "Iya itu betul," ucap Dany.

Selain itu setiap pembelian berupa kredit motor baik varian Beat atau Vario akan mendapatkan potongan angsuran sebanyak Rp 49 ribu.

Selain itu para konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah berupa jaket spesial #cari_aman untuk pembelian varian Beat esp, Vario 150 dan 125.

Diberitakan sebelumnya, 

Usia 49 tahun bukanlah usia yang muda bagi Astra Motor. Belum lagi dengan ketatnya bisnis otomotif di Indonesia ini membuat beberapa perusahaan harus bersaing secara sehat dan ketat untuk mendapatkan hati dari masyarakat.

Halaman
1234
Penulis: Jino Prayudi Kartono
Editor: Rita
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved