Pelaku Tetap Lanjutkan Menyodomi Korban, Perbuatan Asusila Dilakukan di Lantai Dua Rumah Korban

"Sejauh ini dua korban, keduanya merupakan tetangga pelaku, berusia sekitar delapan tahun. Kita masih tunggu korban lainnya untuk melapor,"

Pelaku Tetap Lanjutkan Menyodomi Korban, Perbuatan Asusila Dilakukan di Lantai Dua Rumah Korban
TRIBUN KALTIM / CHRISTOPER D
Pelaku kekerasan seksual terhadap anak diamankan unit Reskrim Polsek Samarinda Kota, Senin (17/6/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO,  SAMARINDA - Seorang security diamankan unit Reskrim Polsek Samarinda Kota akibat melakukan tindak kekerasan seksual terhadap anak.

Pelaku kekerasan seksual itu bernama RL (33), duda anak satu tinggal di rumah kost Jalan H Marhusen, Gang Delima IV, Kelurahan Selili.

Yang bersangkutan diamankan, karena terbukti melakukan tindakan asusila kepada anak berusia 8 tahun, dengan melakulan sodomi.

Sejauh ini, telah terdapat dua keluarga korban yang melaporkan perbuatan pelaku ke Kepolisian. Namun, diduga terdapat lebih dari dua korban.

"Setelah keluarga korban pertama melapor pada Minggu (16/6/2019) kemarin, di hari yang sama anggota langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku," ucap Kapolsek Samarinda Kota Kompol Nur Kholis, Senin (17/6/2019).

Kasus itu terungkap, setelah orangtua korban curiga dengan aktivitas yang dilakukan anaknya bersama pelaku di lantai dua rumah korban.

Setelah ditanyai dengan nada menekan, korban pun akhirnya mengungkapkan semua hal yang dialaminya.

Korban mengaku selama dua bulan terakhir jadi budak nafsu pelaku, yang kerap dilakukan di tempat tinggal pelaku, dan rumah korban.

Sejauh ini, korban pertama telah disodomi oleh pelaku sebanyak enam kali. Dan untuk korban kedua, diduga lebih dari sekali pelaku menyodomi korban.

"Sejauh ini dua korban, keduanya merupakan tetangga pelaku, berusia sekitar delapan tahun. Kita masih tunggu korban lainnya untuk melapor," imbuh Kapolsek Samarinda Kota Kompol Nur Kholis.

Halaman
1234
Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved