Kebakaran di Tarakan

2 Peristiwa Kebakaran di Tarakan Telan Korban Meninggal Dunia, Stasiun Gas Sampai Hunian Juata Laut

Catatan Tribunkaltim.co pada Maret dan Juni 2019 ada momen kebakaran yang membawa banyak kerugian dari kebakaran di Kota Tarakan, Kaltara ini.

TRIBUNKALTIM.CO, TARAKAN - Duka cita mendera warga di Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara. Kali ini ada peristiwa bencana kebakaran yang menimpa warga Kota Tarakan.

Berbicara bencana kebakaran di Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara atau Kaltara, bisa dikatakan sudah sering untuk tahun ini. Dalam rentang jeda tiga bulan, peristiwa kebakaran datang membawa korban.

Catatan Tribunkaltim.co pada Maret 2019 ada momen kebakaran yang membawa banyak kerugian, dan terbaru kini di jelang pertengahan bulan Juni 2019 juga ada kebakaran hebat melahap kawasan pemukiman warga masyarakat.

Kedua peristiwa kebakaran di Kota Tarakan, Kaltra ini, tidak sekedar membakar harta benda dan material bangunan tetapi yang lebih miris lagi, membawa kesedihan yang mendalam, juga menelan korban jiwa. Si jago merah amukannya memberi ekses korban meninggal dunia.

Kejadian kebakaran di Maret 2019, bawa satu orang meninggal dunia.

Dan kebakaran yang terbaru ini pada Senin 17 Juni 2019 juga sama, ada satu orang meninggal dunia.

Ini pun masih data sementara di pukul 07.00 Wita pada Selasa (18/6/2019).

Rekaman kebakaran di Kota Tarakan, di Maret 2019, kejadian kebakaran ini ada di Stasiun pengumpul utama gas plant 8 dari milik PT Medco EP Indonesia Tarakan. Alamat lokasi kebakaran ini ada di Jalan Lumpuran, RT 16, Kelurahan Kampung Satu/Skip, Kota Tarakan.

Peristiwa kebakaran tersebut berlangsung sekitar pukul 06.00 Wita, bisa dianggap kebakaran ini cukup besar membuat gempar warga sekitar pada Minggu (17/3/2019).

Nah, kebakaran tersebut pun si jago merah menelan korban sebanyak dua orang yang berstatus sebagai pekerja stasiun pengumpul gas.

Halaman
1234
Penulis: Budi Susilo
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved