5 Fakta Perilaku Pelaku Sodomi di Samarinda, Kerja di Ibu Korban Sampai Beri Korban Uang Rp 2 Ribu

Diduga pelaku sodomi ini adalah seorang pria, bernama Robinson RL. Sejauh ini korban yang melaporkan ke Kepolisian ada dua korban.

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA – Kasus sodomi belakangan ini kembali mencuat, kasus kelakuan seksual menyimpang ini membuat geger masyarakat.

Kasus sodomi ini terjadi di Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur. Diduga pelaku sodomi ini adalah seorang pria, bernama Robinson RL yang berusia sudah 33 tahun.

Saat ini pelaku sodomi ini sudah diamankan oleh pihak Kepolisian di Samarinda. Kasus sodomi ini diduga telah memakan korban.

Kebanyakan korban yang sudah dilaporkan kalangan anak-anak. Sejauh ini korban yang melaporkan ke Kepolisian ada dua korban.

Sebagaimana diberitakan oleh Tribunkaltim.co, sudah ada dua keluarga korban yang melapor atas kelakuan pelaku sodomi tersebut.

Pihak keluarga korban pun terkejut dari pengakuan korban sodomi dan langsung melaporkannya ke Kepolisian.

Hal ini diungkapkan, Mr (29), paman dari seorang korban sodomi si Robinson.

Kondisi korban sodomi kata Mr, sejauh ini masih dalam situasi biasa saja akan tetapi pihak keluarga termasuk orangtua korban sodomi masih khawatir terhadap eksistensi korban sodomi untuk hari ini dan di masa mendatang.

“Trauma dan rasa takut memang pasti ada, sangat mengganggu kondisi mentalnya si korban sodomi. Sekarang masih libur sekolah. Tapi saya rasa nanti tetap mau sekolah,” ungkapnya.

Seperti apa sebenarnya sepak terjang sang terduga pelaku sodomi terhadap anak-anak di Samarinda ini.

Halaman
1234
Penulis: Budi Susilo
Editor: Alfiah Noor Ramadhany
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved