Keseruan Manajemen Tribun Sambangi DJBC Kalbagtim, Kakanwil Rusman: Media Corong Edukasi Masyarakat

Kondisi di Balikpapan kalau kemungkinan pasti ada. Tapi di sini termasuk low, sebab penerbangan dari luar negeri cuma Singapura. dari sana sudah ketat

TRIBUNKALTIM.CO,  BALIKPAPAN - Wakil Pemimpin Umum Tribun Kaltim Dr Pitoyo M.Ikom didampingi Pemimpin Redaksi Ade Mayasanto menyambangi Kantor Bea Cukai Kalbagtim, Selasa (18/6/2019) bersama manajemen salah satu perusahaan media terbesar di Kalimantan Timur.

Dalam kesempatan tersebut manajemen Tribun Kaltim langsung disambut oleh Kakanwil DJBC Kalbagtim Rusman Hadi didampingi Kepala Seksi Humas M Arif Rahman di ruang kerja Kakanwil.

Diskusi tentang kondisi terkini Kalimantan Timur pun mengalir. Wakil Pemimpin Umum Tribun Kaltim Dr Pitoyo  membuka percakapan membahas tentang konsep media kekinian di era digital saat ini.

Dimana kecepatan dan ketepatan jadi bagian penting dalam distribusi informasi kepada masyarakat.

"Dari media-media lainnya di sini, kami paling dulu mengawali migrasi media ke digital online. Dulu masih dianggap untuk apa kembangkan online, malah mematikan print.

Pandangan tersebut dibalik, bagaimana keduanya tetap berjalan agar tetap sama-sama bertahan dan leadinh di bisnis media masa depan," ungkap Wakil Pemimpin Umum Tribun Kaltim Dr Pitoyo.

Sementara Pemred Tribun Kaltim Ade Mayasanto menambahkan Tribun Kaltim yang menggunakan platform online yakni Tribunkaltim.co sudah menunjukkan tren positif kurun waktu belakangan ini.

"Sekarang kami sudah di posisi 450 ribu visitor per day. Ini masih berjuang untuk target 1 juta visitor tahun ini," tutur Pemred Tribun Kaltim Ade Mayasanto.

Diskusi berjalan menarik dan cair. Adu guyon pun mewarnai perbincangan di sela-sela pembicaraan serius antar kedua pimpinan.

Kakanwil DJBC Kalbagtim Rusman Hadi mengungkapkan saat ini pihaknya mengemban tugas sebagai community protector yang mengamankan negara dari masuknya barang yang berbahaya.

Kakanwil DJBC Kalbagtim, Rusman Hadi berdiskusi dengan Pimpinan Umum Tribun Kaltim Drs Pitoyo didampingi Pemimpin Redaksi Ade Mayasanto serta manajemen Tribun Kaltim di Kantor Bea Cukai Kalbagtim, Selasa (18/6/2019).
Kakanwil DJBC Kalbagtim, Rusman Hadi berdiskusi dengan Pimpinan Umum Tribun Kaltim Drs Pitoyo didampingi Pemimpin Redaksi Ade Mayasanto serta manajemen Tribun Kaltim di Kantor Bea Cukai Kalbagtim, Selasa (18/6/2019). (Tribunkaltim.co, Muhammad Fachri Ramadhani)
Halaman
123
Penulis: Muhammad Fachri Ramadhani
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved