Persiba Balikpapan Punya Tiga Kandidat Kiper Utama, Dwi Yudha Berpeluang Besar

Waktu di Bali Dwi Yudha ini nomor satu. Dia berani, sigap, tepat mengambil keputusan. Tapi di Balikpapan mungkin dia nervous di kandang sendiri

TRIBUNKALTIM.CO,  BALIKPAPAN - Laga uji coba Persiba Balikpapan melawan Bontang FC memang berakhir kemenangan tuan rumah dengan skor 8-3.

Hanya saja ada evaluasi terkait skuad Persiba Balikpapan yang tak lama lagi akan memulai perjalanan di Liga 2 2019.

Salah satu yang menjadi sorotan yaitu posisi penjaga gawang. Kebobolan dengan tiga gol rupanya menjadi bahan evaluasi sektor penjaga gawang.

Tiga penjaga gawang Persiba Balikpapan, Dwi Yudha, Tedi Setiawan, dan Verdiansyah mendapat jatah bermain di laga uji coba tersebut.

Pelatih kiper Persiba Balikpapan Dedy Siswanto ingin melihat kualitas semua penjaga gawang di laga uji coba tersebut.

"Dari ketiga kiper itu kita ingin melihat bagaimana kemampuan mereka sejauh ini. Semua dirotasi coach, dan saya ijin juga ingin merotasi penjaga gawang akhirnya kita rotasi.

Di situ kita bisa cari yang mana lebih siap," ujar Pelatih kiper Persiba Balikpapan Dedy Siswanto kepada Tribunkaltim.co, Selasa (18/6/2019).

Pelatih kiper Persiba Balikpapan Dedy Siswanto punya penilaian sendiri terhadap tiga pemain tersebut. Dwi Yudha menurutnya berpeluang tampil di bawah mistar gawang Persiba Balikpapan.

Memang babak pertama saat melawan Bontang FC mantan kiper PON Kaltim itu kebobolan dua gol.

Namun, Pelatih kiper Persiba Balikpapan Dedy Siswanto punya penilaian bahwa kesalahan Dwi Yudha dikarenakan baru menyesuaikan pertandingan di Stadion Batakan Balikpapan.

Latihan kiper Persiba Balikpapan
Latihan kiper Persiba Balikpapan (Tribunkaltim.co, Arif Fadilah)
Halaman
123
Penulis: Arif Fadilah
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved