TERPOPULER - Sesama Advokat Adu Jotos di Ruang Sidang PN Balikpapan, Kini Melapor di Kepolisian

Ada peristiwa adu jotos sesama advokat yang berhukum acara di PN Balikpapan, Kalimantan Timur yang kini akhirnya berujung saling laporan ke Kepolisian

TERPOPULER - Sesama Advokat Adu Jotos di Ruang Sidang PN Balikpapan, Kini Melapor di Kepolisian
Tribunkaltim.co/ilo
ILUSTRASI - Orang bekelahi karena persoalan sepele. Nah, kabar terbaru, ada peristiwa adu jotos sesama advokat yang berhukum acara di PN Balikpapan, Kalimantan Timur yang kini akhirnya berujung saling laporan ke Kepolisian. 

TRIBUNKALTIM.CO,  BALIKPAPAN - Panggung dunia hukum di Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur sedang ramai. 

Belum lama ini terjadi keramaian di PN Balikpapan, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur. 

Ada peristiwa adu jotos sesama advokat yang berhukum acara di PN Balikpapan, Kalimantan Timur. 

Kericuhan antar advokat di ruang sidang Pengadilan Negeri atau PN Balikpapan berujung laporan ke Kepolisian.

Kedua belah pihak saling lapor ke Polres Balikpapan atas dugaan tindak pidana penganiayaan. Saat ini laporan kedua belah pihak masih terus berjalan di kepolisian.

Kendati demikian antar pihak saling memaafkan, namun belum ada pencabutan aduan terkait kontak fisik yang terjadi antara Riahit SH dengan Aprino Napitupulu SH.

Masing-masing merasa dirugikan. Riahit mengalami luka lebam di jidat, sedangkan Aprino Napitupulu mengalami luka terkilir di kaki.

Bambang Edy Dharma SH rekan Riahit mengungkapkan sebenarnya pihaknya sudah saling memafkan. Rencananya, pada Kamis (20/6) akan dilakukan pertemuan kedua belah pihak untuk menyelesaikan persoalan secara damai, yang difasilitasi oleh lembaga adat terkait.

"Belum ada damai. Tadi hanya Pak Robert (ayah Aprino Napitupulu, Red) yang minta maaf," ujar Bambang Edy Dharma saat di PN Balikpapan Senin, (17/6/2019).

Untuk diketahui, Senin (10/6/2019) salah satu ruang sidang PN Balikpapan gaduh lantaran terjadi keributan antar advokat yang beracara. Bahkan keributan tersebut berujung pada kontak fisik.

Halaman
1234
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved