Berita Pemkab Mahakam Ulu

Wakil Bupati Mahulu Hadiri Halal Bihalal Polres Kubar

Halal Bihalal dirangkai dengan deklarasi menolak kerusuhan yang dipimpin Wabup Kubar H Edyanto Arkan, SE diikuti seluruh undangan yang hadir.

Wakil Bupati Mahulu Hadiri Halal Bihalal Polres Kubar
HUMASKAB KUBAR
Wakil Bupati Mahakam Ulu Drs. Y Juan Jenau hadir memenuhi undangan halal bihalal Polres Kutai Barat bersama masyarakat Kutai Barat dan Mahulu di Pendopo Hotel Sidodadi, Kecamatan Barong Tongkok, Kutai Barat, Kamis (13/6/2019). 

SENDAWAR - Bertempat di Pendopo Hotel Sidodadi Kecamatan Barong Tongkok, Kutai Barat, Bupati Mahakam Ulu Bonifasius Belawan Geh, SH diwakili Wakil Bupati Drs. Y Juan Jenau memenuhi undangan halal bihalal Polres Kutai Barat bersama masyarakat Kutai Barat dan Mahulu, Kamis (13/6/2019).

Halal Bihalal dirangkai dengan deklarasi menolak kerusuhan yang dipimpin Wabup Kubar H Edyanto Arkan, SE diikuti seluruh undangan yang hadir.

Dalam sambutan tertulis Bupati Mahulu yang disampaikan Wabup Drs. Y Juan Jenau menuturkan, halal bihalal merupakan wadah mempererat silaturahmi antara pemerintah, masyarakat dan Polri maupun TNI. Selain itu, juga memperkuat komitmen serta tekad memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Mahulu dan Kubar.

"Semoga silaturahmi ini tetap terjalin dengan baik, dan semoga Pemkab Mahulu bersama Polres Kubar tetap solid melaksanakan tugas untuk memberikan rasa aman tentram dan damai bagi semua," tuturnya.

Bupati mengapresiasi seluruh stakeholder yang telah menyukseskan Pemilu serentak di Mahulu hingga berjalan lancar dan terkendali.

"Terimakasih tak terhingga kepada anggota Polri dan TNI. Tanpa adanya jalinan kekeluargaan, koordinasi, komunikasi dan sinergisitas tidak mungkin kita dapat mendapatkan hasil yang baik dan optimal selama pemilu kemarin,"ungkapnya.

Wabup mengajak untuk senantiasa bahu membahu dan meningkatkan pengabdian untuk memajukan daerah Mahulu dan Kubar bersama-sama.

Pemkab Mahulu berharap bersama Polres Kubar tidak sampai di sini, melainkan saling memberikan konstribusi agar seberat apapun tugas yang dilaksanakan dapat berjalan sesuai dengan rencana.

Sementara itu, Kapolres Kutai Barat I Putu Yuni Setiawan mengucapkan selamat Idul Fitri dan menyampaikaan permohonan maaf atas kesalahan yang disengaja maupun tidak sengaja oleh jajaran selama pelayanan.

"Mohon maaf lahir batin, semoga kita dapat saling memaafkan dan saling bersilaturahmi dalam kegiatan yang hangat ini. Kita menunggu hasil dari MK atas hasil Pemilu kemarin, apapun hasilnya untuk tidak terpengaruh ajakan tindakan yang melanggar UUD atau mencerminkan kekerasan, yang dapat menimbulkan kejadian seperti 22 Mei kemarin. Kami yakin di Kubar dan Mahulu masyarakatnya bersatu," ungkapnya.

Turut hadir Wabup Kubar H Edyanto Arkan, SE, Dandim Kubar 0912 Letkol Infantri Anang Sofyan Effendy, Kejari Kubar, KPU Mahulu dan Kubar, Bawaslu Mahulu dan Kubar, serta jajaran TNI Polri. (HMS11)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved