Abdul Rahman Pimpin Balai Karantina Pertanian Kelas I Balikpapan

Abdul Rahman menjelaskan, Syamsu alam memulai karir dari 36 tahun yang lalu di balai karantina.

Abdul Rahman Pimpin Balai Karantina Pertanian Kelas I Balikpapan
TRIBUN KALTIM / SITI ZUBAIDAH
Acara halal bilalal sekaligus pisah sambut Kepala Balai Karantina Pertanian Kelas I Balikpapan Syamsu Alam, yang digantikan oleh Abdul Rahman, Rabu (19/6/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Momen halal bihalal usai Lebaran 1440 H, Rabu (19/6/2019), menjadi momen spesial bagi keluarga besar Balai Karantina Pertanian Kelas I Balikpapan.

Acara halal bilalal ini sekaligus merupakan acara pisah sambut Kepala Balai Karantina Pertanian Kelas I Balikpapan Syamsu Alam, yang digantikan oleh Abdul Rahman.

"Hari ini adalah kebanggan bagi saya, dimana saya diberikan kepercayaan untuk mewakili Kepala Balai Karantina Pertanian Kelas I Balikpapan dalan acara pisah sambut mantan Kepala Balai Kartina kami Bapak Syamsu Alam yang kini masuk dalam masa purna bakti. Semoga selama masa purna bakti diberikan kesehatan serta lindungan oleh Allah Subhaanahu wa Ta'ala," kata Abdul Rahman dalam sambutannya.

Menurutnya, Meski cukup lama Pak Syamsu Alam memimpin kantor banyak kesan yang didapatkan.

"Kami belajar banyak tentang memimpin organisasi, menjaga relasi, mengambil keputusan dalam keadaan sulit menjadi hal yang penting bagi kami," kata Abdul.

Abdul Rahman menjelaskan, Syamsu alam memulai karir dari 36 tahun yang lalu di balai karantina.

"Karekter Pak Syamsu memberikan solusi yang konkret dalam menangani masalah-masalah," ujar Abdul Rahman.

"Bapak suka Kerapian, tidak heran banyak perubahan di kantor ini, taman yang rapi, dan membuat kami mengacungkan jempol," ungkapnya.

"Banyak inspari yang lain bersama dengan Pak Syamsu, dan membuat kami selalu menjadi kenangan-kenangan. Perpisahan ini bukan yang terakhir, hanya sebagai status. Semoga dimasa purna ini bapak selalu sehat," katanya. (*)

Subscribe official Channel YouTube:

Halaman
12
Penulis: Siti Zubaidah
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved