Liga Indonesia

Borneo FC Jajal Latihan Malam di Lapangan Aldiron, Fokus Taktikal Jelang Laga Kontra Persebaya

Kali ini Borneo FC kembali menjajal lapangan aldiron, Jakarta pada Selasa (18/6/2019) malam. Asisten pelatih Charis Yulianto mengatakan dalam latihan.

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Pesut Etam kembali memanfaatkan waktunya untuk latihan selama di Jakarta.

Kali ini Borneo FC kembali menjajal lapangan aldiron, Jakarta pada Selasa (18/6/2019) malam.

Ini juga menjadi latihan terakhir mereka selama di Jakarta, usai menghadiri acara pernikahan adik dari Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin pada, 16 Juni 2019 lalu.

Dalam latihan yang langsung dipimpin oleh pelatih kepala, Mario Gomez, tampak skuat menjalani beberapa trial dan games yang diberikan tim pelatih malam itu.

Mewakili tim kepelatihan, asisten pelatih Charis Yulianto mengatakan dalam latihan di lapangan sintetis itu, Pesut Etam lebih berfokus pada penerapan taktikal kepada pemainnya.

"Masih sama seperti kemarin, kali ini kita fokus pada taktikal, anak-anak juga tampak antusias dalam latihan malam tadi," ungkap Charis Yulianto.

Charis Yulianto juga menjelaskan, jelang laga hadapi Persebaya Surabaya 23 Juni 2019 nanti, tim tetap latihan meski berada di luar daerah, tim pelatih berharap skuatnya tetap konsisten usai pemusatan latihan di Yogyakarta beberapa waktu lalu.

"Ya kita harap anak-anak tetap konsisten, apalagi jelang laga kandang nanti, tentu kita akan kasih yang terbaik disana," ujar Charis Yulianto.

Dalam latihan malam tadi kiper Timnas U-23 Nadeo Argawinata juga sudah bergabung usai menyelesaikan tugasnya.

Ia langsung menyusul tim yang berada di Jakarta.

Halaman
1234
Penulis: Imaduddin Abdur Rachim
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved