Piala Indonesia

SEDANG TAYANG, Video Live Streaming Persebaya vs Madura United, Bisa Nonton Lewat HP

Persebaya vs Madura United akan bertanding di Stadion gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (19/6/2019) sore WIB.

TRIBUNKALTIM.CO - Persebaya vs Madura United  akan bertemu dalam pertandingan leg pertama babak 8 besar Piala

Persebaya vs  Madura United akan bertanding di Stadion gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (19/6/2019) sore WIB.

Persebaya Vs Madura United, Leg 1 babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (19/6/2019). Pada laga ini, Persebaya yang belum meraih kemenangan tiga laga sebelumnya di Liga 1 2019 menargetkan kemenangan pertama.

Terlebih, kemenangan ini akan semakin spesial sebagai kado perayaan ulang tahun Persebaya ke-92 yang jatuh pada 18 Juni 2019, atau sehari sebelum laga. Untuk memenangkan laga ini, Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman langsung mainkan Amido Balde, striker yang sebelumnya diragukan akibat penyembuhan dari cedera hamstring.

Sementara di lini tengah, Djanur kembali menduetkan gelandang muda, Misbakhus Solikin dan M Hidayat. Sementara, di lini belakang, dua pemain yang sebelumnya bergabung dengan timnas Indonesia, Hansamu Yama dan Ruben Sanadi juga langsung dimainkan sejak menit awal.

Termasuk mainkan tiga pemain yang juga sebelumnya bergabung dengan timnas Indonesia, Alberto Goncalves, Zulfiandi, dan Andik Vermansah, pemain yang dibesarkan Persebaya.

Satu bek yang musim lalu perkuat Persebaya, Fandry Imbiri juga diturunkan di lini belakang di duetkan dengan Jaimerson Xavier.

Berikut susunan pemain kedua kesebelasan.

Persebaya Surabaya (4-3-3)

Kiper: Miswar Saputra

Halaman
1234
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved