Target Tiap Bulan Okupansi Kamar 70 Persen. Four Points by Sheraton Balikpapan Mau Jadi Pemain Utama

Ke depannya Muhammad Viktor A Sin berharap Four Points menjadi pemain utama dan menjadi unggulan di kota Balikpapan.

Target Tiap Bulan Okupansi Kamar 70 Persen. Four Points by Sheraton Balikpapan Mau Jadi Pemain Utama
TRIBUN KALTIM/JINO PRAYUDI KARTONO
Dalam mengenalkan hotel, Four Points by Sheraton Balikpapan mengadakan kegiatan Corporate Gathering berlangsung di The Eatery, Rabu (19/6/2019). Hiburan dimulai dengan tari tradisional dan dilanjutkan dengan game-game menarik. 

 TRIBUNKALTIM.CO,  BALIKPAPAN - Menjadi pemain baru di kota Balikpapan, Four Points by Sheraton Balikpapan tetap optimistis mendapatkan pangsa pasar di tengah banyaknya bisnis perhotelan di kota Balikpapan.

Untuk itu manajemen terus berinovasi dalam menjangkau sekaligus mengenalkan hotel ke masyarakat Balikpapan.

Muhammad Viktor A Sin selaku General Manager Four Points by Sheraton Balikpapan, Rabu (19/6/2019) malam mengatakan jika di bulan pertama hotel ini akan mendapatkan hasil yang baik. Hunian kamar diharapkan terisi dengan rata-rata sekitar 70 persen dari total kamar sekitar 138 unit.

"Target kita sekitar 70 persen okupansi kamar bulan ini," kata Muhammad Viktor A Sin di sela kegiatan Corporate Gathering.

Untuk itu Muhammad Viktor A Sin mengadakan kegiatan gathering ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada klien dan perusahaan di kota berjuluk Banua Patra ini. Pihak hotel mengundang sekitar 160 orang dari 50 perusahaan yang ada di Balikpapan.

Dalam mengenalkan hotel, Four Points by Sheraton Balikpapan mengadakan kegiatan Corporate Gathering berlangsung di The Eatery, Rabu (19/6/2019). Hiburan dimulai dengan tari tradisional dan dilanjutkan dengan game-game menarik.
Dalam mengenalkan hotel, Four Points by Sheraton Balikpapan mengadakan kegiatan Corporate Gathering berlangsung di The Eatery, Rabu (19/6/2019). Hiburan dimulai dengan tari tradisional dan dilanjutkan dengan game-game menarik. (TRIBUN KALTIM/JINO PRAYUDI KARTONO)

"Tujuannya kita ingin agar perusahaan tahu hotel ini. Jadi suatu saat bisa rapat di hotel ini dengan ruang rapat yang kita miliki," kata Muhammad Viktor A Sin.

Tidak itu saja dari segi entertainment maupun kuliner pun tetap dijaga kualitasnya. Untuk makanan saja contohnya, manajemen hotel memiliki SOP sendiri untuk menjaga kualitas makanan.

Dalam mengenalkan hotel, Four Points by Sheraton Balikpapan mengadakan kegiatan Corporate Gathering berlangsung di The Eatery, Rabu (19/6/2019).
Dalam mengenalkan hotel, Four Points by Sheraton Balikpapan mengadakan kegiatan Corporate Gathering berlangsung di The Eatery, Rabu (19/6/2019). (TRIBUN KALTIM/JINO PRAYUDI KARTONO)

Tidak hanya dari kualitas bahan yang dijaga tetap fresh, citarasa makanannya pun tetap dijaga.

Ke depannya Muhammad Viktor A Sin berharap Four Points menjadi pemain utama dan menjadi unggulan di kota Balikpapan. Kegiatan Corporate Gathering diramaikan dengan berbagai macam hiburan.

Tari tradisional dari Jali-Jali Enterprise kemudian dihibur dengan musik dari band lokal. Acara Corporate Gathering berlangsung di The Eatery. Acara dimulai pukul 7 malam dan selesai pukul 9 malam. (JNP)

Halaman
12
Penulis: Jino Prayudi Kartono
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved