Smartphone

UPDATE Smartphone Layar Lipat Mate X Buatan Huawei Bakal Meluncur September, Unggul jadi Ponsel 5G

Tiongkok luncur ponsel 5G dari Huawei ini, kabarnya, nama ponsel 5G ini adalah Huawei Mate X, yang memiliki gaya baru, di luar smartphone umumnya.

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Siap-siap nih bro dan sis, sebentar lagi akan ada suguhan smartphone canggih dari negeri Tiongkok, yang memiliki jaringan paling oke, bukan lagi 4G.

Yups, smartphone ini bakal ditelurkan dengan menggendong teknologi ciamik, bernada ponsel 5G. Jelas saja ponsel 5G ini merupakan teknologi smartphone masa depan. 

Produk ponsel 5G ini buatan Tiongkok, dari perusahaan smartphone bernama Huawei

Seperti apa ponsel 5G dari Huawei ini, kabarnya, nama ponsel 5G ini adalah Huawei Mate X, yang memiliki gaya baru, di luar smartphone pada umumnya. 

Sebab dikabarkan Mate X ini layarnya bisa dilipat yang tentu saja unik dan memberi kemudahan pengguna smartphone dan memberikan keleluasaan saat melihat layar Mate X ini. 

Wah, jelas bikin penasaran para bro dan sis nih, atas produk Huawei ini, sebuah smartphone berteknologi ponsel 5G dengan konsep layar lipat. Kapan Mate X ini diperkenalkan ke publik? 

Ponsel layar lipat Huawei Mate X semula dijadwalkan rilis pada bulan Juni ini.

Namun, belakangan Huawei memutuskan untuk menunda kehadiran smartphone tersebut hingga September mendatang.

Menurut juru bicara Huawei, penundaan tersebut disebabkan Huawei tak ingin nasib ponsel layar lipat miliknya seperti Samsung.

Juru bicara tersebut mengatakan bahwa Huawei menjadi lebih waspada soal potensi problem yang bisa terjadi setelah Galaxy Fold.

Halaman
1234
Editor: Budi Susilo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved