Kabar Artis

Agung Hercules Sakit dan Tak Bisa Pantau Bisnisnya, Kedai Bakso Barbel Unik Miliknya Tetap Laris

Seperti yang diketahui, Agung Hercules juga memiliki bisnis bidang kuliner yang menyajikan bakso unik bernama, Bakso Barbel.

TRIBUNKALTIM.CO - Seperti yang diketahui, Agung Hercules juga memiliki bisnis bidang kuliner yang menyajikan bakso unik bernama, Bakso Barbel.

Meski saat ini Agung Hercules tengah berjuang melawan penyakit kanker otak yang dideritanya dan tidak dapat memantau bisnis Bakso Barbel -nya, namun usahanya tersebut terpantau ramai dikunjungi.

Dari pantauan Tribun Jabar, Warung Bakso Barbel yang berlokasi di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat itu masih banyak dikunjungi pembeli yang dayang silih berganti untuk menikmati bakso rintisan Agung Hercules itu.

Lokasi Bakso Barbel itu terletak di Jalan Nanggeleng-Cirahayu No.514-527, Kertamulya, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Pantauan Tribun Jabar pada Rabu (19/6/2019) di Warung Bakso Barbel ada tiga orang karyawan yang bekerja untuk melayani pembeli.

Kedai Bakso Barbel milik Agung Hercules di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (19/6/2019).
Kedai Bakso Barbel milik Agung Hercules di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (19/6/2019). (Tribun Jabar/Hilman Kamaludin)

Dengan ramah, para karyawan menawarkan menu bakso yang dipesan oleh setiap pembeli yang datang.

Budi Purnawirawan (27) karyawan Bakso Barbel, mengatakan, bisnis bakso Agung Hercules hingga saat ini masih tetap berjalan normal, meski dia sudah jarang datang ke tempat bisnisnya itu.

"Setiap hari masih tetap ramai oleh pembeli, tidak berpengaruh terhadap kondisi bisnisnya meski beliau lagi sakit seperti saat ini," ujarnya saat ditemui di Warung Bakso Barbel, Jalan Raya Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (19/6/2019).

Semua karyawan Bakso Barbel tersebut memang sudah mengetahui kondisi Agung Hercules yang saat ini tengah sakit dan mereka berharap pemilik lagu Barbel Melayang itu agar segera sembuh.

"Iya sebelum Lebaran juga beliau memang sudah sakit, kondisi fisiknya memang sudah berubah, bentuk tubuhnya tidak kekar lagi," katanya.

Halaman
1234
Penulis: Alfiah Noor Ramadhany
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved