Borneo FC Targetkan Tiga Poin Harga Mati Saat Jamu Persebaya Surabaya

Kita akan menghadapi jadwal padat dalam waktu dekat. Selain Liga 1 juga ada Piala Presiden. Saya rasa pelatih bisa merotasi pemain agar tetap fit

Borneo FC Targetkan Tiga Poin Harga Mati Saat Jamu Persebaya Surabaya
Tribunkaltim.co, Imaduddin Abdur Rachim
Skuad Pesut Etam saat pemusatan latihan di Yogyakarta pada 8 - 15 Juni 2019. 

TRIBUNKALTIM.CO,  SAMARINDA - Sejak 8-15 Juni 2019 lalu, skuad Borneo FC menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta. Tujuannya tentu, untuk meningkatkan dan memaksimalkan kembali stamina, teknik, hingga taktikal tim untuk pertandingan selanjutnya di Liga 1 maupun Piala Presiden.

Intensitas latihan yang terus meningkat pun diakui pelatih kepala Borneo FC, Mario Gomez bahwa pemainnya saat ini terus menunjukan perkembangan signifikan.

Pemusatan latihan di Yogyakarta diharapkan Manajer Borneo FC Dandri Dauri, menjadi bahan evaluasi untuk menatap kerasnya kompetisi Liga 1 musim ini.

Karenanya Manajer Borneo FC Dandri Dauri berharap apa kekurangan yang dialami tim diawal musim bisa dibenahi.

"Kita akan menghadapi jadwal padat dalam waktu dekat. Selain Liga 1 juga ada Piala Presiden. Saya rasa tim pelatih bisa melakukan rotasi agar pemain bisa terus fit di setiap pertandingan. Dan beruntungnya, di tim ini kualitas pemain sama bagusnya," seru Manajer Borneo FC Dandri Dauri.

Diketahui dalam waktu dekat, Borneo FC akan menjamu Persebaya Surabaya pada 23 Juni 2019 di kandang. Kita akan menghadapi jadwal padat dalam waktu dekat. Selain Liga 1 juga ada Piala Presiden.

Skuad Pesut Etam saat pemusatan latihan di Yogyakarta pada 8 - 15 Juni 2019.
Skuad Pesut Etam saat pemusatan latihan di Yogyakarta pada 8 - 15 Juni 2019. (Tribunkaltim.co, Imaduddin Abdur Rachim)

Manajer Borneo FC Dandri Dauri pun menargetkan, timnya tidak akan kehilangan poin saat bermain di rumah sendiri.

"Ya hasil negatif di pekan pertama saat ditahan imbang Bhayangkara FC, saya pikir tak boleh lagi terulang. Terlebih kita main di Stadion Segiri. Kami tak mau kehilangan poin kandang, karena itu sangat berharga," ucap Manajer Borneo FC Dandri Dauri. (m03)

Subscribe official Channel YouTube:



Halaman
12
Penulis: Imaduddin Abdur Rachim
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved