Ingin Hengkang dari PSG, Neymar Digoda Real Madrid dengan Nilai Fantastis

Penyerang asal Brasil, Neymar digadang-gadang bakal meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) musim ini

Ingin Hengkang dari PSG, Neymar Digoda Real Madrid dengan Nilai Fantastis
Twitter/@PSG_inside
Neymar dan Kylian Mbappe 

TRIBUNKALTIM.CO - Penyerang  asal Brasil, Neymar digadang-gadang bakal meninggalkan  Paris Saint-Germain (PSG) musim ini

Real Madrid dirumorkan bakal mengajukan tawaran senilai 115 juta pound (sekitar dua triliun rupiah) ditambah satu pemain guna memboyong Neymar dari PSG.

Neymar sempat mengungkapkan kepada Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, bahwa ia ingin hengkang dari klub pada musim panas 2019.

Disinyalir bahwa megabintang asal Brasil tersebut ingin bergabung ke mantan klubnya, Barcelona.

Akan tetapi, untuk mendapatkan dana pembelian Neymar, tim berjuluk Blaugrana tersebut perlu menjual setidaknya satu pemain inti.

Mengetahui rivalnya dalam kondisi sulit, Real Madrid kemudian memulai langkah awal untuk mendatangkan mantan peman Santos tersebut.

 Dilansir BolaSport.com dari Metro, El Real dikabarkan bakal mengajukan dana segar plus satu pemain dalam tawaran tersebut.

Dikabarkan bahwa dana segar tersebut berkisar antara 115 juta pound (sekitar 2 triliun rupiah).

Real Madrid kini tengah menjajaki peluang untuk menjual salah satu dari Gareth Bale dan James Rodriguez pada musim panas ini.

Namun, mereka disinyalir juga mengungkapkan bahwa PSG bisa memilih salah satu dari pemain tersebut untuk dimasukkan dalam tawaran untuk Neymar.

Halaman
1234
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved