Panitia Jalan Santai HUT 73 Bhayangkara Siapkan 30 Ribu Kupon; Catat Lokasi dan Waktunya

Empat tiket ibadah umrah jadi hadiah utama kegiatan gerak jalan santai dalam memperingati HUT ke-73 Bhayangkara tersebut.

Panitia Jalan Santai HUT 73 Bhayangkara Siapkan 30 Ribu Kupon; Catat Lokasi dan Waktunya
HO Polda Kalttim
Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Bhayangkara, Polda Kaltim menggelar Gerak Jalan Santai pada Minggu (23/6/2019) mendatang di Lapangan Merdeka Balikpapan. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Bhayangkara, Polda Kaltim gelar serangkaian kegiatan menarik.

Salah satunya Gerak Jalan Santai pada Minggu (23/6/2019) mendatang di Lapangan Merdeka Balikpapan.

Sebanyak 30 ribu kupon jalan santai disiapkan Polda Kaltim. Gratis! Tanpa dipungut biaya.

Empat tiket ibadah umrah jadi hadiah utama kegiatan gerak jalan santai dalam memperingati HUT ke-73 Bhayangkara tersebut.

"Masyarakat bisa kordinasi soal tiket ke Polres Balikpapan. Sementara ini diakomodir di Polres Balikapapan, kemungkinan bakal didistribusi ke Polsek-Polsek juga," kata Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana didampingi Dirintelkam Kombes Wawan Muliawan, Kamis (20/6/2019).

Selain itu hadiah lain di antaranya, 10 unit sepeda motor, 29 sepeda, 10 kulkas, 8 mesin cuci, 15 laptop, dan 15 televisi.

Masyarakat yang beruntung berkesempatan bakal membawa pulang hadiah-hadiah menarik tersebut.

"Kegiatan kita fokuskan di Lapangan Merdeka Balikpapan. Masih banyak hadiah menarik lainnya yang bisa dibawa pulang oleh masyarakat," ujarnya.

Tak ketinggalan pada rangkaian kegiatan Gerak Jalan Santai tersebut, akan digelar Deklarasi 'Kami Menolak Kerusuhan'.

Deklarasi tersebut diikuti seluruh elemen masyarakat mulai dari Polri-TNI, Forkominda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda hingga Pelajar Kalimantan Timur.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fachri Ramadhani
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved