Liga Indonesia

Seusai Ikut Pemusatan Latihan di Yogyakarta, Pemain Muda Borneo FC Ini Janji tak Kecewakan Pelatih

Pemain muda berposisi gelandang bertahan milik Borneo FC, Dody Alfayed mengatakan dirinya menjadi lebih siap usai latihan di Yogyakarta.

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Pemain muda berposisi gelandang bertahan milik Borneo FC, Dody Alfayed mengatakan dirinya menjadi lebih siap dan semakin disiplin usai menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta 8 hingga 15 Juni 2019 lalu.

Dengan intensitas latihan yang terus meningkat, pemain benar-benar menjalani susunan program latihan yang diberikan oleh tim pelatih disana.

"Alhamdulillah lebih siap lagi usai TC kemarin dan alhamdulillah juga belum ada cedera untuk saat ini. Ya semakin siap tampil tentunya," ucap pemain berusia 21 tahun itu kepada Tribunkaltim.co pada Kamis (20/6/2019). 

Meski pada musim 2019 ini Dody belum diturunkan dalam tiga laga yang sudah mereka jalani di kompetisi Liga 1 2019, Dody percaya bahwa tim pelatih telah menyiapkan yang terbaik untuk timnya.

Karenanya untuk saat ini Dody lebih memilih konsen dengan materi latihan yang diberikan pelatih, karena pelatih lah yang nantinya menentukan siapa yang akan siap tampil di lapangan.

Dody menambahkan jika pun dirinya dipercaya untuk tampil, pemain bernomor punggung 8 optimistis tidak akan mengecewakan pelatih di lapangan nantinya.

"Insya Allah, jika dipercaya saya tidak akan kecewakan kesempatan yang diberikan pelatih jika nantinya tampil, tentu saya selalu siap dan tampil maksimal disana.

Ya untuk sekarang latihan dengan tetap semangat mengikuti program yang pelatih berikan, toh pelatih yang punya penilaian sendiri untuk kita para pemain mas," jelasnya. 

Statistik Pemain:

1) Dody Alfayed (21 tahun / Indonesia)
- Gelandang bertahan
- Bergabung Borneo FC (senior) sejak 1 January 2017
- Tampil 8 kali bersama Borneo FC
• Kantongi 0 gol dan 0 assist
• Total 351 menit bersama Borneo FC
- Keunggulan : Counter attack, clearing, intercept
- Peran dalam laga :
• Mengamankan wilayah pertahanan.
• Menghalau bola di daerah pertahanan sejauh mungkin ke arah depan.
- Performa : 7.5
- Teknik : 7.5
- Stamina : 8

Halaman
1234
Penulis: Imaduddin Abdur Rachim
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved