Grand City Balikpapan

Hanya Bayar 2 Jutaan Tiap Bulan, Milenial Bisa Punya Rumah di Grand City

jalan yang menghubungkan Jl. MT. Haryono dengan Jl. Soekarno-Hatta km.7 menjadikan kawasan ini sebagai magnet investasi yang menjanjikan.

Hanya Bayar 2 Jutaan Tiap Bulan, Milenial Bisa Punya Rumah di Grand City
HO - Grand City Balikpapan
Cluster Hayfiled ini cukup menarik untuk market Balikpapan. Dimana beberapa developer perumahan di Balikpapan mematok harga unitnya antara 600-700 jutaan, Grand City pun hadir dengan produk dengan kisaran harga tersebut. 

TRIBUNKALTIM.CO - Grand City Balikpapan hadir sebagai hunian idaman yang mempunyai value lebih dengan harga terjangkau.

Kawasan terencana besutan Sinar Mas Land ini terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pasar akan hunian idaman.

Terlebih dengan dibukanya akses jalan yang menghubungkan Jl. MT. Haryono dengan Jl. Soekarno-Hatta km.7 menjadikan kawasan ini sebagai magnet investasi yang menjanjikan.

Tahun 2018 lalu cluster Hayfield tahap 1 telah hadir memenuhi kebutuhan pasar akan hunian dan sudah terjual lebih dari 90 unit.

Kini hadir kembali Hayfield tahap 2 dan mengusung hunian 2 lantai dengan desain modern minimalis yang terdiri dari 4 varian tipe: tipe 88, tipe 70, tipe 57, dan tipe 47. Terletak di dalam kawasan cluster dengan “one gate system” serta pengamanan security 24 jam yang menjadikan hunian lebih aman dan nyaman.

Dengan hanya uang muka mulai 2 jutaan rupiah per bulan dicicil selama 24 bulan sudah bisa memiliki rumah idaman di Grand City Balikpapan.

Grand City sebagai member of Sinarmas Land memberikan solusi bagi publik yang masih berjuang mewujudkan mimpi mempunyai rumah idaman dengan campaign 'Hanya Bayar 2 Jutaan Tiap Bulan'.
Grand City sebagai member of Sinarmas Land memberikan solusi bagi publik yang masih berjuang mewujudkan mimpi mempunyai rumah idaman dengan campaign 'Hanya Bayar 2 Jutaan Tiap Bulan'. (HO - Grand City Balikpapan)

“Hanya bayar 2 jutaan tiap bulan merupakan solusi bagi publik yang mendambakan mempunyai rumah idaman di kawasan modern, eksklusif, prestisius dan bertaraf internasional di Kota Balikpapan”, kata Limjan Tambunan, Kalimantan & Sulawesi Division Head Sinarmas Land.

“Terlebih bagi kaum muda milenial yang saat ini sangat berkeinginan untuk berinvestasi terutama di bidang properti. Jika tren sebelumnya kaum muda milenial lebih cenderung menghabiskan penghasilannya untuk travelling, gadget, otomotif, atau apapun yang bersifat lifestyle, maka saat ini sudah mulai menunjukkan pergeseran. Pergeseran ini menjadi signifikan karena rumah merupakan salah satu aset terpenting yang harus dimiliki karena nilai investasinya akan selalu mengalami peningkatan”, lanjut Limjan.

Dengan membayar 2 jutaan tiap bulannya, milenial juga punya kesempatan untuk menggapai impiannya untuk punya rumah di Grand City.

Ditambah lagi jika ingin menggunakan fasilitas KPR, Grand City juga sudah bekerjasama dengan bank-bank yang memfasilitasi KPR dengan jangka waktu hingga 15 tahun lebih.

Halaman
12
Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved