Kasus Mobil Terbakar Saat Isi BBM di SPBU Jalan Haji Isa, Polres Berau Periksa Dua Petugas SPBU

Polres Berau, yang telah memeriksa 4 saksi terbakaranya mobil Sedan Corona dengan nomor polisi KT 1714 G, itu. Marten mengalami luka bakar.

TRIBUNAKALTIM.CO, TANJUNG REDEB — Hingga hari Jumat (21/6/2019), polisi masih melakukan penyelidikan kasus terbakanya sebuah mobil saat sedang melakukan pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Jalan Haji Isa III, Kabupaten Berau, Provinsi Kalimantan Timur pada Rabu (19/6/2019).

Kasus ini ditangani oleh Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Berau, yang telah memeriksa 4 saksi terbakaranya mobil Sedan Corona dengan nomor polisi KT 1714 G, itu.

Kapolres Berau AKBP Pramuja Sigit Wahono melalui KBO Reskrim Polres Berau, Iptu Agus Priyanto mengatakan kepada Tribunkaltim.co, Jumat (21/6/2019).

Pihaknya masih belum bisa meminta keterangan kepada pemilik dan pengemudi mobil yang diketahui bernama Marten (32).

Pasalnya, Marten mengalami luka bakar dibagian tangan dan punggung, serta masih dalam perawatan di RSUD Abdul Rivai.

Agus mengungkapkan, dua saksi yang diperiksa di antaranya adalah oetugas SPBU dan 2 orang warga sekutar yang mengetahui kejadian tersebut.

Agus menegaskan, pihaknya belum bisa memastikan, apakah mobil tersebut digunakan untuk mengetab BBM atau tidak, meski banyak laporan warga yang mengatakan kendaraan teesebut kerap digunakan untuk mengetap. 

Bahkan warga sempat memotret mobil tersebut tengah mengisi BBM dengan menggunkan jerigen dan diletakan di bangku belakang.

“Kami masih menunggu pemilik mobil untuk dimintai keterangan," katanya lagi.

Dari hasil pemeriksaan para saksi, diketahui mobil sedan tersebut sudah mulai mengantre BBM sejak pukul 14.00 Wita.

Halaman
123
Penulis: Geafry Necolsen
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved