Piala Indonesia

Laga Persija vs Borneo FC di Piala Indonesia Kemungkinan Digelar di Luar Jakarta

Leg pertama semifinal Piala Indonesia akan mempertemukan Persija vs Borneo FC Persija Jakarta terancam tidak bisa bermain

Laga Persija vs Borneo FC di Piala Indonesia Kemungkinan Digelar di Luar Jakarta
FERI SETIAWAN/WARTAKOTA
Skuat Persija Jakarta merayakan gol yang dicetak Bruno Matos, pada laga Piala AFC 2019 kontra Shan United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (15/5/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO - Leg pertama semifinal Piala Indonesia akan mempertemukan Persija vs Borneo FC 

Persija Jakarta terancam tidak bisa bermain di sekitaran Jakarta saat melakoni laga leg pertama semifinal Indonesia 2019 melawan Borneo FC, Sabtu (29/6/2019).

Situasi tersebut dikarenakan kondisi keamanan di Jakarta yang cukup menyulitkan Persija Jakarta mendapatkan izin dari pihak kepolisian.

Kerusuhan 22 Mei di depan Kantor Bawaslu, Thamrin, Jakarta Pusat, pada waktu itu berbuntut panjang untuk faktor izin Persija Jakarta.

Terlebih saat ini pihak kepolisian sedang fokus mengamankan sidang Pemilu Presiden 2019 di Mahkamah Konstitusi, Gambir, Jakarta Pusat.

Saat dihubungi BolaSport.com, Ketua Panpel Persija Jakarta, Haen Rahmawan, mengatakan pihaknya belum bisa memastikan di mana venue pertandingan melawan Borneo FC.

Padahal waktu pertandingan tersebut tersisa sembilan hari lagi dan membuat Persija Jakarta harus berpikir keras dimana menyelenggarakan laga itu.

"Kami belum putuskan untuk bermain di mana karena sedang berkoordinasi dengan pihak kepolisian," kata Haen Rahmawan, Kamis (20/6/2019).

Lebih lanjut Haen Rahmawan mengatakan pihaknya akan menggelar rapat untuk memastikan venue pertandingan.

Rencananya, rapat tersebut digelar di Kantor Persija Jakarta, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (21/6/2019).

Kemungkinan besar dalam rapat itu juga sekaligus membahas persiapan Persija Jakarta yang akan menjamu PSS Sleman pada laga keenam Liga 1 2019, Rabu (3/6/2019).

Halaman
12
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved