Hamdam Apresiasi Personel PMI Lakukan Galang Dana Korban Banjir Babulu, Sebagian Besar Siswa

Palang Merah Indonesia, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) memberikan bantuan kepada korban banjir di Desa Rawa Mulya.

Hamdam Apresiasi Personel PMI Lakukan Galang Dana Korban Banjir Babulu, Sebagian Besar Siswa
Tribunkaltim.co/HO Humas PPU
Personel PMI ikut mendampingi dalam pemberian bantuan pada korban banjir di Desa Rawa Mulya, Kecamatan Babulu. Sebagian besar dari mereka merupakan siswa-siswi SMA di Kabupaten PPU. 

TRIBUNKALTIM.CO, PENAJAM - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) memberikan bantuan kepada korban banjir di Desa Rawa Mulya Kecamatan Babulu yang beberapa waktu lalu sempat terendam banjir.

Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua PMI Kabupaten PPU, Hamdam.

Bantuan yang diserahkan tersebut, merupakan hasil penggalangan dana oleh puluhan personel PMI yang terbagi di empat Kecamatan, Kabupaten PPU selama dua hari.

Sebelumnya, PMI Kabupaten PPU juga menggalang dana untuk korban banjir Samarinda.

"Kami memberikan apresiasi dan merasa bangga pada anak-anak kami, anggota PMI yang telah melakukan aksi penggalangan dana untuk korban banjir," kata Hamdam, Minggu (23/6/2019).

Puluhan personel PMI yang menggalang dana ini, melakukan aksi nyata di ruas jalan maupun lampu merah pada empat kecamatan di Kabupaten PPU.

Personel PMI sebagaian besar merupakan siswa-siswi dari berbagai Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kabupaten PPU.

Yang menurut Hamdam merupakan kebanggaan tersendiri oleh Pemerintah Daerah karena memiliki putra putri berjiwa sosial tinggi yang kelak akan membangun Benuo Taka.

Tak lupa, Hamdam mengingatkan kepada personel PMI, untuk terus menjaga kesehatan, agar dapat melaksanakan program dan kegiatan PMI dan kegiatan lain dengan baik.

"Tetap menjaga kesehatan karena itu yang paling utama, dengan kesehatan yang fit dan terjaga, kegiatan-kegiatan akan berjalan dengan lancar," tandasnya.

Halaman
123
Penulis: Heriani AM
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved