Kabupaten Kutai Timur

Bakal Dikunjungi Ketua TP PKK Kaltim, Ismunandar Tinjau Pondok Kelinci

Alhamdulillah Pondok Kelinci sudah siap dikunjungi oleh peserta (HKG). Semoga persiapan lainnya hari ini sudah tak masalah.

Bakal Dikunjungi Ketua TP PKK Kaltim, Ismunandar Tinjau Pondok Kelinci
TRIBUN KALTIM
Peninjauan Posyandu yang juga akan dikunjungi Ketua TP PKK Kaltim 

TRIBUNKALTIM.CO, SANGATTA - Pelaksanaan Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (HKG) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Ke 47, Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Ke 16 dan gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) Ke 6 tingkat Kalimantan Timur (Kaltim) di Kabupaten Kutai Timur (Kutim) tahun ini benar-benar mendapat perhatian serius Bupati Ir H Ismunandar MT.

Segala bentuk persiapan yang dilakukan oleh tim panitia dipantau langsung oleh Ismu sapaan akarab Bupati Kutim dengan melakukan peninjauan lapangan.

Kutim bersama Bupati dan Wakil Bupati meninjau Pondok Kelinci yang akan dikunjungi Ketua TP PKK Kaltim
Kutim bersama Bupati dan Wakil Bupati meninjau Pondok Kelinci yang akan dikunjungi Ketua TP PKK Kaltim (HO - PKK Kutim)

Setelah Jumat (21/6/2019) lalu melihat lokasi pameran di Gedung Graha Expo Sangatta, Minggu (23/6/2019) pagi tadi, Bupati kembali meninjau kesiapan panitia kabupaten menghiasi stan pameran di gedung tersebut. Juga memantau Pondok Kelinci dan Posyandu yang masuk sebagai lokasi kegiatan.

Peninjauan dilakukan usai Ismu membuka Porda Perpamsi Kaltim di Swarga Bara, Sangatta Utara. Pondok Kelinci yang berlokasi di Jalan AW Syahranie, Sangatta Utara merupakan Kebun Percontohan Hatinya PKK yang bakal dikunjungi peserta HKG termasuk Ketua TP PKK Kaltim, Hj Norbaiti Isran Noor Amd Keb SH, Rabu (26/6/2019) nanti.

Aliran air tak luput dari perhatian Bupati dan Wakil Bupati
Aliran air tak luput dari perhatian Bupati dan Wakil Bupati (HO - PKK Kutim)

Saat melakukam peninjauan, Bupati ditemani Wabup H. Kasmidi Bulang ST MM, Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan, Dandim 0909 Sangatta Letkol Inf Kamil Bahren Pasha serta Kepala DPMD H Suwandi, Sekretaris TP PKK Kutim dr Yuwana Sri Kurniawati dan beberapa staf lainnya.

“Alhamdulillah Pondok Kelinci sudah siap dikunjungi oleh peserta (HKG). Semoga persiapan lainnya hari ini sudah tak masalah. Sehingga HKG PKK, BBGRM dan TTG tingkat Kaltim yang digelar di Kutim mulai besok berlangsung sukses,” kata Ismu usai meninjau.

(advertorial/Diskominfo Perstik Kutim/*4*5*7)

Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved