Putri Bos Hotel Balikpapan Tewas

FR Tewas Usai Jatuh dari Lantai 8 Hotel Bintang 3 di Balikpapan, Begini Ungkapan Perasaan Sang Kakak

FR (28) merupakan sosok wanita yang dikenal periang dan humoris, serta gampang akrab dengan keluarga maupun karyawan hotel.

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - FR (28) merupakan korban yang tewas karena diduga terjatuh dari lantai 8 hotel bintang tiga di bilangan Kota Balikpapan, Kalimatan Timur, pada Senin (24/6/2019).

FR (28) merupakan sosok wanita yang dikenal periang dan humoris, serta gampang akrab dengan keluarga maupun karyawan hotel.

Saudara laki-laki FR berinisial S (30) mengatakan bahwa dirinya dan keluarga besarnya sangat kehilangan atas insiden yang menimpa saudara kandung perempuannya itu.

"Saya sangat kehilangan dan masih tidak percaya akhir hidup adik saya seperti ini," katanya dengan mata yang berkaca-kaca.

Adik saya, lanjut S (30), merupakan figur yang periang.

"Ia juga baik sama saudara-saudaranya termasuk saya maupun keluarga yang lainnya. Kami tidak pernah berselisih dalam hal apapun, begitu juga hubungannya dengan keluarga selalu baik," lanjutnya.

Ia menceritakan, sebelumnya FR sempat janjian untuk memijat ibunya setelah melakukan bersih-bersih tempat ibadah (Vihara) yang terletak di lantai teratas hotel berbintang tiga itu.

"Adik dan ibu saya tadinya mereka bersih-bersih Vihara di atas (lantai 8). Terus habis itu ibu minta dipijitin sama adik saya, karena ibu lagi sakit dan kecapekan juga saat itu," katanya

Namun setelah melakukan bersih-bersih di Vihara, FR kemudian hilang.

Ia tak lagi berada di lokasi Vihara. Padahal ibunya sudah menunggu untuk dipijat oleh putrinya itu.

Halaman
1234
Penulis: Zainul
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved