Liga Indonesia

Gomez Bantah Anggapan Lini Belakang Berantakan Karena Minus Satu Nama

Lini belakang Pesut Etam cukup jadi perhatian, empat pemain belakang, Abdul Rahman, Javlon Guseynov, Wildansyah, dan Diego Michiel tampak kerja keras

Gomez Bantah Anggapan Lini Belakang Berantakan Karena Minus Satu Nama
Instagram / @officialpersebaya
Persebaya sukses memetik poin penuh saat bersua Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda Kalimantan Timur, Minggu (23/6/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO,SAMARINDA - Borneo FC gagal pertahankan tiga poin kandang usai kalah 1-2 dari Persebaya Surabaya, Minggu (23/6/2019) malam.

Laga sengit yang berlangsung di Stadion Segiri Samarinda disaksikan langsung oleh kedua pendukung tim, Pusamania dan Bonek Mania.

Lini belakang Pesut Etam cukup menjadi perhatian, empat pemain belakang, Abdul Rahman, Javlon Guseynov, Wildansyah, dan Diego Michiel tampak kerja keras menghentikan gempuran Ruben Sanadi dkk dalam laga tersebut.

Memang dalam laga tersebut, satu pemain asing asal Belanda, Jan Lammers absen lantaran cedera yang menderanya.

Biasanya dalam beberapa laga terakhir, Jan akan berduet dengan Javlon di lini belakang, para pecinta sepak bola Samarinda menggadang-gadang keduanya sebagai duet yang cukup kuat, namun dengan minusnya Jan, mereka beranggapan pertahanan Borneo FC sedikit terbuka.

Terkait hal tersebut, pelatih kepala Pesut Etam, Mario Gomez menepis anggapan itu. Menurutnya, pemain pengganti Jan, Wildansyah bermain bagus malam itu.

Gomez pun membandingkan dengan kekalahan saat bertandang ke markas Madura United, di mana Borneo FC juga kalah dan saat itupun Jan juga bermain.

Karenanya tidak fair jika kekalahan Borneo FC hanya dikarenakan tidak adanya satu nama dalam skuad malam tadi.

"Saya tidak bisa berbicara tentang satu nama karena Wildan bermain bagus. Problem sebenarnya adalah ketika kamu melakukan kesalahan, tidak ada perbedaannya.

Problemnya keluar dari nama siapapun saat bermain. Karena ketika kami kalah 0-3 di Madura, Jan juga bermain. Jadi, bukan karena satu nama, Kita harus bangkit dari hal ini," jelasnya. (*)

Halaman
1234
Penulis: Imaduddin Abdur Rachim
Editor: samir paturusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved