Honda Nusantara Balikpapan

Halal Bihalal Honda Nusantara dan Balikpapan Brio Community

berhadiah TV, handphone, kulkas dan voucher belanja dan Lucky Draw dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor Honda PCX yang akan diundi pada Agustus

Halal Bihalal Honda Nusantara dan Balikpapan Brio Community
Tribun Kaltim / Ardian
MENYAMPAIKAN SAMBUTAN - Branch Manager Dealer Mobil Honda Nusantara, Fino Tan, menyampaikan sambutan saat Halal Bihalal bersama Honda Husantara Balikpapan dan Balikpapan Brio Community. 

TRIBUNKALTIM.CO - Untuk menjalin silaturahmi dengan komunitas mobil di Balikpapan, Dealer Mobil Honda Nusantara Balikpapan kemarin menggelar acara Halal Bihalal bersama Balikpapan Brio Community (BBC), Minggu (23/6).

Dalam acara ini Honda Nusantara juga mengadakan penyerahan secara simbolis kunci mobil Honda Brio ke-301, yang mana sejak peluncurannya hingga akhir Mei 2019 Honda Brio telah mencapai angka penjualan 300 unit.

Penyerahan simbolis untuk pelanggan kami yang membeli unit ke-301 Honda Brio
Penyerahan simbolis untuk pelanggan kami yang membeli unit ke-301 Honda Brio (Tribun Kaltim / Ardian)

"Sengaja kami mengadakan penyerahan simbolis untuk pelanggan kami yang membeli unit ke-301 Honda Brio," ujar Fino Tan, Branch Manager Dealer Honda Nusantara Balikpapan.

Fino menambahkan, acara yang berlangsung di Dealer Mobil Honda Nusantara di Jl MT. Haryono Balikpapan ini juga bertujuan untuk memperkenalkan BBC kepada Pelanggan Honda Brio. "Terbukti dalam acara ini ada penambahan 10 anggota BBC yang baru bergabung," tambahnya.

Halal Bihalal Honda Nusantara Balikpapan ini juga bertujuan untuk memperkenalkan BBC kepada Pelanggan Honda Brio.
Halal Bihalal Honda Nusantara Balikpapan ini juga bertujuan untuk memperkenalkan BBC kepada Pelanggan Honda Brio. (Tribun Kaltim / Ardian)

Promo Juni-Juli 2019 Lucky Draw Berhadiah 1 Unit Motor Honda PCX

Untuk bulan Juni - Juli ini Honda Nusantara juga mengadakan promo untuk pembelian unit Honda Mobilio dan Honda BRV.

Pelanggan yang membeli pada periode Juni-Juli 2019 ini akan mendapatkan hadiah langsung uang BBM senilai Rp 6 juta, Lucky DIP yang berhadiah TV, handphone, kulkas dan voucher belanja dan Lucky Draw dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor Honda PCX yang akan diundi pada Agustus 2019.(*)

Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved