Liga Indonesia

Persiapan Lawan Persis Solo, Persiba Balikpapan Gelar Latihan, Salahudin Sebut Satukan Misi 3 Poin

Kali ini Persiba Balikpapan pun menjalani latihan di Lapangan Lanud Bima Sakti Balikpapan, Kalimantan Timur, Senin (24/6/2019) pagi.

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Usai menelan kekalahan dari PSIM Yogyakarta lalu, mental pemain Persiba Balikpapan kini sudah siap melakoni laga selanjutnya.

Kali ini Persiba Balikpapan pun menjalani latihan di Lapangan Lanud Bima Sakti Balikpapan, Kalimantan Timur, Senin (24/6/2019) pagi.

Pelatih Persiba Balikpapan Salahudin mengakui anak asuhnya sudah mulai berbenah dan bangkit melawan Persis Solo, Rabu (26/6/2019) nanti.

Baginya persiapan jelang laga kedua di kandang sudah sangat matang.

"Pertandingan kemarin tidak perlu kita sesali. Kita evaluasi dimana kekurangan kita terus perbaiki. Mudah-mudahan lawan Persis Solo nanti tim kita sudah solid," ujarnya kepada Tribunkaltim.co.

Salahudin pun sudah mengantongi peta kekuatan Persis Solo. Menurutnya sejumlah persiapan yang cukup lama dimiliki Persis Solo.

Berhadapan dengan Persis Solo merupakan sebuah laga yang menantang. Apalagi dirinya wajib memberikan tiga poin perdana untuk Persiba Balikpapan di wilayah Timur Liga 2 2019.

"Ini menjadi tantangan untuk kami bukan beban. Kita akan berusaha satu visi misi untuk meraih 3 poin di laga nanti," katanya.

Persis Solo sebelumnya berhasil mencuri poin di kandang Mitra Kukar. Persis Solo berhasil menahan imbang Mitra Kukar dengan skor 0-0 di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Sabtu (22/6/2019).

Tentu hasil itu tidak diharapkan terjadi di kandang Persiba Balikpapan, Stadion Batakan Balikpapan.

Halaman
1234
Penulis: Arif Fadilah
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved