Piala Indonesia 2018

Piala Indonesia - Persija Jakarta vs Borneo FC, Venue Belum Jelas, Panpel Siapkan Stadion Ini

Laga semifinal Piala Indonesia antara Persija vs Borneo FC belum dipastikan akan digelar di stadion mana.

Piala Indonesia - Persija Jakarta vs Borneo FC, Venue Belum Jelas, Panpel Siapkan Stadion Ini
BOLASPORT.com/FERI SETIAWAN
Piala Indonesia - Persija Jakarta vs Borneo FC, Venue Belum Jelas, Panpel Siapkan Stadion Ini 

TRIBUNKALTIM.CO - Semifinal leg pertama Piala Indonesia 2018 akan mempertemukan Persija vs Borneo FC, Sabtu (29/6/2019).

Namun laga semifinal Piala Indonesia antara Persija vs Borneo FC belum dipastikan akan digelar di stadion mana. 

Dari kabar yang beredar, kemungkinan besar pertandingan Persija vs Borneo FC akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Sabtu (29/6/2019).

Ketua Panpel Persija Jakarta, Haen Rahmawan, mengatakan pihaknya sudah mengirimkan surat kepada Polres Kabupaten Bekasi agar memberikan izin keamanan terkait laga Persija vs Borneo FC di Stadion Wibawa Mukti.

Tapi sampai saat ini belum ada jawaban dari pihak kepolisian setempat terkait kesiapan dan izin laga Persija vs Borneo FC di Stadion Wibawa Mukti

"Kami sudah mengirimkan surat ke Polres Kabupaten Bekasi, saat ini kami masih menunggu rekomendasi dari sana," kata Haen Rahmawan saat dihubungi BolaSport.com, Senin (24/6/2019).

Sebelum laga Persija vs Borneo FC, Macan Kemayoran memang kesulitan untuk menggelar pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, dan Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat.

Sebab, saat ini Polda Metro Jaya sedang fokus untuk mengamankan situasi jalannya sidang Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi, Jakarta Pusat, yang belum selesai.

Bermain di Stadion Wibawa Mukti bukan hal baru bagi Persija Jakarta.

Tim asuhan Julio Banuelos itu sudah beberapa kali bermain di stadion berkapasitas 30 ribu penonton tersebut sejak musim 2017.

Halaman
1234
Editor: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved