Putri Bos Hotel Balikpapan Tewas

Polisi Sebut Perempuan yang Jatuh dari Lantai 8 Hotel GTM Balikpapan Bukan Bunuh Diri, Ini Ulasannya

Tidak ada sih tanda-tanda kekerasan sebelmnya pada korban, itu kata ibu korban, yang jelasnya kami akan tetap melakukan pemeriksaan lebih jauh

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Kepolisian menyatakan  perempuan yang terjatuh dari lantai 8 sebuah hotel di kawasan Gunung Pasir Balikpapan bukan bunuh diri.

Itu berdasarkan hasil sementara olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi jatuhnya perempuan muda berinisial FR (28) di salah satu hotel bintang tiga di kawasan Gunung Pasir Balikpapan, Kalimantan Timur, Senin (24/6/2019).

Jatanras Polres Balikpapan menyebutkan wanita tersebut bukan merupakan korban bunuh diri tetapi diduga korban terjatuh saat melakukan kegiatan bersih-bersih Vihara yang merupakan tempat ibadah dan terletak di lantai 8 sekaligus lantai teretas di hotel bintang tiga itu.

Kanit Jatanras Polres Balikpapan Iptu Musjaya mengatakan, saat pihaknya sedang melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara dan memintai keterangan kepada sejumlah karyawan hotel.

"Tidak ada sih tanda-tanda kekerasan sebelmnya pada korban, itu kata ibu korban, yang jelasnya kami akan tetap melakukan pemeriksaan lebih jauh, karena di tempat ibadah itu hanya orang-orang tertentu saja yang bisa mengakses ke sana," kata Kanit Jatanras Polres Balikpapan Iptu Musjaya.

Berdasarkan keterangan Ibu korban lanjut Kanit Jatanras Polres Balikpapan Iptu Musjaya, sebelumnya korban bersama ibunya saat itu sedang melakukan bersih-bersih tempat ibadah yaitu Vihara sekira pukul 10:00 Wita, Senin (24/6/2019).

Vihara terletak di lantai 8 hotel, sementara kamar yang merupakan tempat tinggal korban berada di lantai 7.

Namun setelah usai melakukan bersih-bersih Vihara, korban menghilang selama beberapa saat, sempat dilakukan pencarian di beberapa tempat namun tidak ditemukan keberadaan korban.

Ibu korban kemudian menghubungi karyawan untuk mencari keberadaan korban dan alhasil korban ditemukan dalam keadaan bersimbah darah dan sudah tidak bernyawa di belakang hotel.

"Dugaan sementara korban terjatuh dari lantai 8 saat melakukan bersih-bersih Vihara," lanjut Kanit Jatanras Polres Balikpapan Iptu Musjaya.

Halaman
1234
Penulis: Zainul
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved