Tak Dipakai Real Madrid, James Rodriguez Selangkah Lagi Bergabung ke Liga Italia

karier James Rodriguez sempat terkatung-katung setelah Bayern Muenchen tak mengambil opsi permanen pada akhir dua tahun masa peminjaman dari Real Mad

Tak Dipakai Real Madrid, James Rodriguez Selangkah Lagi Bergabung ke Liga Italia
Instagram / @boladeprata
James Rodriguez 

TRIBUNKALTIM.CO - Terdapat sebuah klausul penting dalam proposal peminjaman James Rodriguez yang diajukan Napoli kepada Real Madrid.

Nasib karier James Rodriguez sempat terkatung-katung setelah Bayern Muenchen tak mengambil opsi permanen pada akhir dua tahun masa peminjaman dari Real Madrid.

Apalagi, pelatih Zinedine Zidane dikabarkan tak memiliki rencana mendayagunakan tenaga James Rodriguez di skuad Real Madrid musim 2019-2020.

Namun, bayangan merana perlahan luput dalam benak James Rodriguez setelah Napoli terang-terangan menginginkannya.

 Melalui sang presiden klub, Aurelio De Laurentiss, Napoli berhasrat memberi tempat untuk pencetak gol terbaik Piala Dunia 2014 itu.

"Pelatih Carlo Ancelotti ingin James dan saya tak akan menutup mata, bahkan sekalipun harganya sangat mahal," tutur Aurelio De Laurentiis kepada Radio Kiss Kiss.

Media Italia yang berbasis di Kota Turin, Tuttosport, percaya bahwa Napoli tinggal selangkah lagi mendapatkan tanda tangan James Rodriguez.

 Tuttosport mengklaim bahwa I Partenopei akan meminjam terlebih dahulu Rodriguez dari Real Madrid dengan biaya 5 juta euro (sekitar 80,5 miliar rupiah).

Selain opsi beli pada akhir masa peminjaman, Napoli juga menyertakan klausul khusus dalam proposal transfer pesepak bola 27 tahun asal Kolombia itu.

Klausul itu adalah mereka wajib membeli Rodriguez dengan harga 30 sampai 35 juta euro (sekitar Rp483 - 564 miliar), apabila si pemain mampu mengantar Napoli juara Liga Italia.

Halaman
1234
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved