Indonesia Marketeers Festival

Corporate General Manager Senyiur Hotels & Resorts Raih Dua Penghargaan

Kedepannya tantangan dalam usaha perhotelan akan semakin berat dan kompetitif, sehingga diperlukan terobosan baru dalam bidang pemasaran.

Corporate General Manager Senyiur Hotels & Resorts Raih Dua Penghargaan
Senyiur Hotels & Resorts
Corporate General Manager Senyiur Hotels & Resorts Syiar Islami (kiri), menerima penghargaan Balikpapan Marketing Champion 2019 yang diserahkan oleh Deputy CEO MarkPlus, Inc. DR Jacky Mussry, di Hotel Gran Senyiur Balikpapan, Kamis (20/6/2019) lalu. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Indonesia Marketeers Festival (IMF) merupakan festival marketing akbar yang diselenggarakan di 17 kota utama Indonesia dengan konsep yang unik dan inovatif. Keberhasilan 13 kali MarkPlus Conference di Jakarta berturut-turut sejak tahun 2006 dan penyelenggaraan 7 kali Jakarta Marketing Week serta penyelenggaraan 6 kali Indonesia Marketeers Festival di 17 kota merupakan modal utama diselenggarakannya event ini.

Dengan tema "Sales Promotion Breakthrough: 5 Gebrakan Penjualan 2019, Sales Naik Brand Apik", Indonesia Marketeers Festival 2019 kembali digelar di Hotel Gran Senyiur Balikpapan, pada Kamis (20/6/2019) lalu dan merupakan kota pertama diselenggarakannya event Indonesia Marketers Festival 2019 tersebut dengan menghadirkan pakar-pakar marketing yang mengupas gebrakan penjualan ala Markplus. Setelah Balikpapan, masih ada 16 kota lagi yang akan disambangi oleh event ini, hingga pada titik akhir di Makassar pada 31 Juli - 1Agustus 2019 mendatang.

Pada event kali ini, penghargaan Marketeer of the Year Balikpapan 2019 diberikan kepada individu yang dinilai telah membawa dampak positif signifikan terhadap kinerja perusahaan maupun masyarakat luas. Penghargaan bergengsi tahunan ini diberikan kepada pelaku atau pemimpin bisnis di Indonesia yang telah menunjukkan kinerja cemerlang dan berhasil dalam usaha memasarkan perusahaannya.

Markplus, Inc. memberikan penghargaan Balikpapan Marketeer Of The Year Balikpapan 2019 sekaligus Balikpapan Marketing Champion 2019 kepada Corporate General Manager Senyiur Hotels & Resorts, Syiar Islami.

Ditemui usai acara, Syiar Islami mengucapkan terimakasih terutama kepada para pelanggan yang sudah mempercayakan semua kebutuhan baik akomodasi ataupun MICE kepada Hotel Gran Senyiur Balikpapan, pemerintah daerah serta tak lupa tentunya kerja keras tim marketing Senyiur Hotels & Resorts.

"Saya ingin mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh tim marketing Senyiur Hotels & Resorts. Penghargaan ini adalah hasil kerjasama tim yang solid disemua departemen demi kemajuan perusahaan. Dengan adanya penghargaan ini,diharapkan bisa menjadi pemicu untuk dapat memacu kita untuk terus memberikan pelayanan yangterbaik pada konsumen," katanya.

Kedepannya, tambah Syiar, pihaknya akan terus berinovasi dalam hal strategi marketing maupun pelayanan. "Kedepannya tantangan dalam usaha perhotelan akan semakin berat dan kompetitif sehingga diperlukan terobosan baru dalam bidang pemasaran. Tentu ini bukan suatu hal yang mudah. Namun dengan adanya niat dan usaha, serta kerja sama tim yang semakin solid, kami berharap tentunya Senyiur Group dapat selalu menjadi yang terdepan. Penghargaan ini tentu akan menjadi motivasi saya dan tim untuk terus melangkah maju memberikan hal-hal terbaik," ucapnya.(*)

Editor: Fransina Luhukay
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved