Berita Pemkab Mahakam Ulu

Hadiri Pelantikan Pengurus Sempakat Tonyooi Benuaq Mahulu, Bupati Berpesan Ini

Dari namanya kita sudah mengenal bahwa yang ada di dalam organisasi tersebut, orang Tonyooi atau Tunjung dan Benuaq.

Hadiri Pelantikan Pengurus Sempakat Tonyooi Benuaq Mahulu, Bupati Berpesan Ini
HUMASKAB MAHULU
Bupati Mahalu Bonifasius Belawan Geh, SH menghadiri pelantikan pengurus Sempekat Tonyoi Benuaq (STB) Kabupaten Mahakam Ulu periode 2019-2024 di Lamin Adat Kampung Ujoh Bilang, Jum'at (21/6/2019) malam. 

UJOH BILANG - Bupati Mahakam Ulu (Mahulu) Bonifasius Belawan Geh, SH bersama Wakil Bupati Drs Y Juan Jenau menghadiri pelantikan pengurus Sempekat Tonyoi Benuaq (STB) Kabupaten Mahakam Ulu periode 2019-2024 yang dilaksanakan di Lamin Adat Kampung Ujoh Bilang, Jum'at (21/6/2019) malam.

Mengawali sambutanya Bupati menyampaikan ucapan selamat atas terbentuknya organisasi STB di Kabupaten Mahulu. Dari namanya kita sudah mengenal bahwa yang ada di dalam organisasi tersebut, orang Tonyooi atau Tunjung dan Benuaq.

"Dan pasti kita sudah ketahui Mahulu baru berumur enam tahun dengan tanggung jawab yang berat. Kita harus membentuk daerah ini menjadi daerah yang enak ditempati," jelasnya.

Bupati menyampaikan harapan kepada STB Kabupaten Mahulu yang baru dilantik agar semakin kuat dan gigih serta berkontribusi dalam pembangunan di Mahulu.

"Saya mengharapkan dengan terbentuknya STB ini semakin kuat, gigih, dan berkontribusi dalam pembangunan di Mahulu. Kami sangat berterima kasih dengan kehadiran saudara sekalian dari STB Kubar yang telah berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Mahulu di berbagai bidang dengan keahlian," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Ketua STB terpilih Solman, SHut, MSi menyampaikan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Mahulu, Pendeta serta masyarakat yang telah memberikan kesempatan membentuk kepengurusan STB Mahulu. Diharapkan, STB bisa berkontribusi bagi pembangunan-pembangunan di Kabupaten Mahulu.

Turut hadir Asisten II Bidang Ekonomi, Sosial dan Pembangunan E Tek Hen Yohanes, S.Pd, Ketua STB Provinsi Kaltim Hengki, SH, para Kepala OPD, Danramil Long Bagun, Kapolsek Long Bagun serta tokoh Adat, Masyarakat Kabupaten Mahulu. (HMS7)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved