Jasad Rezal Mandagi Ditemukan Sinyo Sang Ayah, Diduga Snorkeling Bercelana Jeans Terseret Arus Kuat

Rezal Mandagi ditemukan hari ini, Selasa (25/6/2019) menjelang siang di perairan Gusung, Penajam Paser Utara, meninggal dunia.

TRIBUNKALTIM.CO, PENAJAM - Kali ini kabar duka menghampiri keluarga dari Sinyo, anaknya yang bernama Rezal R Mandagi ditemukan tewas tak lagi bernyawa setelah hampir dua hari hilang di perairan Gusung.

Jasad Rezal Mandagi ditemukan hari ini, Selasa (25/6/2019) menjelang siang. Perairan Gusung berada di daerah Tanjung Jumlai, Kecamatan Penajam Paser Utara, Kabupaten Penajam Paser Utara, Provinsi Kalimantan Timur. 

Di Gusung, Penajam Paser Utara sering dijadikan lokasi wisata, aktivitas berlibur bertema kelautan. Saat itu Rezal Mandagi yang masih berusia 23 tahun datang ke Gusung bersama rekan-rekannya, mengisi waktu wisata bahari. 

Kegiatan wisata yang dipilih Rezal Mandagi kala itu berenang di perairan Gusung. Rekannya pun tidak ada yang tahu jika Rezal Mandagi itu memiliki keahlian berenang atau tidak, saat sudah menceburkan diri di lautan Gusung, Rezal Mandagi sempat tidak ada persoalan.

Saksi mata kala itu, sebut saja E, melihat Rezal Mandagi tidak lama kemudian melambaikan tangan di perairan Gusung.

Tidak lama melambai-lambaikan tangan, Rezal Mandagi pun lenyap bak tertelan air laut Gusung

Tim pencarian keberadaan Rezal Mandagi berlangsung tidak sebentar, memakan waktu hingga puluhan jam lebih. Pencarin Rezal Mandagi dimulai dari hari Minggu 23 Juni 2019.

Sosok Rezal Mandagi ditemukan sendiri oleh ayah Rezal Mandagi, bernama Sinyo. Kondisi Rezal Mandagi tidak sesuai harapan, nyawa Rezal Mandagi sudah tidak tertolong lagi.

Kebetulan Sinyo ini ikut bersama-sama tim pencari keberadaan Rezal Mandagi, ditemukan sendiri oleh Sinyo dalam pencarian sudah dalam keadaan meninggal dunia

Jasad Rezal Mandagi yang sudah meninggal dunia dalam kondisi utuh, dimulai dari tubuh fisiknya hingga pakaian yang dipakai terbalut di tubuh Rezal Mandagi, semua masih utuh. 

Halaman
1234
Penulis: Budi Susilo
Editor: Alfiah Noor Ramadhany
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved