Preview dan Statistik Mitra Kukar vs PSIM Yogyakarta, Sama-sama Ingin Raih Poin

Mitra Kukar akan menjamu PSIM Yogyakarta dalam lanjutan pekan kedua Liga 2 musim 2019 yang akan berlangsung, Rabu (26/6/2019)

Preview dan Statistik Mitra Kukar vs PSIM Yogyakarta, Sama-sama Ingin Raih Poin
TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO.
Mitra Kukar saat menjamu Persis Solo beberapa waktu lalu. Hasil akhir tuan rumah harus berbagi poin 1-1. 

TRIBUNKALTIM.CO,TENGGARONG - Mitra Kukar akan menjamu PSIM Yogyakarta dalam lanjutan pekan kedua Liga 2 musim 2019 yang akan berlangsung, Rabu (26/6/2019) di Stadion Aji Imbut Tenggarong.

Laga kali ini akan menjadi laga yang cukup berat, usai laga perdana ditahan imbang oleh Persis Solo beberapa waktu lalu.

PSIM Yogyakarta sendiri menang 1-0 saat tandang ke markas Persiba Balikpapan. Pelatih kepala Naga Mekes, Rafael Berges Marin mengatakan, PSIM Yogyakarta menjadi tim yang patut mereka waspadai.

Kemenangan yang mereka raih di Balikpapan membuktikan bahwa PSIM datang dengan kesiapan yang matang dalam tur di Kalimantan.

"Laga yang sangat sulit, setelah sebelumnya mereka menang di Balikpapan. Saya berharap permainan Mitra Kukar berbeda dari sebelumnya," jelas Rafa, panggilan pelatih asal Spanyol itu.

Meskipun masih membutuhkan waktu, Rafa mengatakan timnya cukup siap menyambut permainan lawan di depan publik Tenggarong besok.

"Kita masih perlu banyak waktu persiapan untuk tim, dan berharap tim kerja keras besok," katanya.

Mengenai antisipasi dari permainan lawan, Rafa mengatakan kemenangan tim bisa diraih jika Naga Mekes besok tampil konsisten. Karena apapun materi yang ditampilkan lawan, timnya siap menghadapi.

"Ini berbeda dari saat berhadapan dengan Solo, di lapangan memang sama, saya harap pemain kita cukup konsisten besok," serunya.

Sementara itu PSIM Yogyakarta melawat ke markas Mitra Kukar dengan rasa kepercayaan diri yang cukup tinggi. Tim dengan julukan Laskar Mataram tersebut sukses memetik kemenangan dalam laga tandang ketika menghadapi Persiba Balikpapan di laga perdana.

Halaman
123
Penulis: Imaduddin Abdur Rachim
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved