Bisnis Perhotelan

Taman Bukit Mesra, Wahana Wisata Keluarga di Kawasan Mesra Business & Resort Hotel Samarinda

Ada rumah pohon, kuda troya, mini golf, teman bermain anak-anak, dan kawasannya hijau asri pepohonan. Sangat nyaman bagi keluarga.

Taman Bukit Mesra, Wahana Wisata Keluarga di Kawasan Mesra Business & Resort Hotel Samarinda
TRIBUN KALTIM / NEVRIANTO HARDI P
H Rusli, Pendiri Mesra Group (berdiri) bersama sebagian anggota keluarganya saat menghadiri perayaan anniversary ke-43 Mesra Business & Resort Hotel Samarinda, Rabu (26/6/2019) malam. 

Taman Bukit Mesra, Wahana Wisata Keluarga Terbaru di Kota Samarinda

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Manajemen Mesra Business & Resort Hotel Samarinda, Rabu (26/6/2019) malam merayakan hari jadi ke-43 tahun. Hotel yang berlokasi di Jalan Pahlawan No. 1 ini terus berbenah dan menambah fasilitas. Yang terbaru kini yakni Taman Bukit Mesra.

Taman Bukit Mesra berlokasi di samping Mesra Business & Resort Hotel Samarinda. "Ini wahana wisata terbaru untuk keluarga. Ada rumah pohon, kuda troya, mini golf, teman bermain anak-anak, dan kawasannya hijau asri pepohonan. Sangat nyaman bagi keluarga bermain dan bersantai," ungkap Venny Indriany Finance Department Manager yang didampingi Savena Adelyn Firnanda General Manager (GM), dan Subandi Majid Marketing Manager kepada Tribunkaltim.co, Rabu (26/6/2019), beberapa jam sebelum perayaan anniversary hotel ini.

Selain nyaman dan asyik bermain, tersedia juga paket makanan dan minuman yang sangat terjangkau. Minuman hanya seharga Rp 2.000 - Rp 2.500/pax. Sedangkan makanan hanya Rp 7.500/pax. Tersedia menu antara lain nasi ayam lada hitam, nasi campur, orak-arik bihun, indomie troya, tahu-tempe goreng, roti bakar dan aneka snack lainnya.

Taman ini mulai dibuka pukul 10.00 Wita hingga pukul 22.00 Wita. Suasana lebih ramai biasanya sore menjelang malam hari. "Ini merupakan ikon baru Mesra Business & Resort Hotel Samarinda," tambah Venny.

Taman Bukit Mesra memberi nilai maksimal dalam melengkapi beragam fasilitas yang telah ada di hotel bintang lima yang didirikan oleh H Rusli, Pendiri Mesra Group. Di antaranya tersedia dua kolam renang, jogging track, lapangan tenis, gym dan sauna, dan selalu mempertahankan keasrian lingkungan. Hotel ini memiliki 302 kamar, ballroom, banyak meeting room dan lainnya.

Berkaitan dengan anniversary ke-43, jelas Venny, manajemen hotel juga memberi promo diskon kamar hotel sebesar 43 persen dari publish rate untuk semua tipe kamar. Promo diskon berlangsung sejak Minggu (23/6/2019) lalu hingga Kamis (27/6/2019)

Selain itu, menjelang puncak acara diselenggarakan beberapa kegiatan sosial. Pada Senin (24/6/2019), dilaksanakan donor darah bekerjasama dengan PMI dan menghasilan 58 kantong darah. Kemudian pada Rabu (26/6/2019) pagi, diselenggarakan fun zumba dengan banyak hadiah doorprize. "Maknanya ya, di usia 43 tahun ini semuanya tetap sehat dan bugar," tambah Venny.

Puncak perayaan ulangtahun, Rabu (26/6/2019) malam manajemen mengusung tema "An Evening at Santorini". Didominasi warna putih dan biru. Santorini adalah sebuah kota di Yunani yang posisinya di pinggir laut. Rumah-rumah penduduknya berdekatan dan bersatupadu. "Ini mencerminkan kedekatan dan unity karyawan dan manajemen selama ini sehingga bisnis hotel bisa berkembang hingga di usia ke-43 tahun. Sangat solid kerjasama antarkaryawan dalam memberikan pelayanan maksimal kepada customer, sehingga banyak customer yang loyal," timpal Subandi, Marketing Manager.

Menurut Savena Adelyn Firnanda, General Manager Mesra Business & Resort Hotel Samarinda, pilihan konsep An Evening at Santorini sebenarnya ingin out of the box saja. Yang terpenting, perayaan ulangtahun ini lebih fokus pada karyawan. "Jadi kami memberikan penghargaan dan apresiasi kepada para karyawan yang selama ini berprestasi dan loyal," tuturnya.(*)

Editor: Fransina Luhukay
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved