Breaking News

BREAKING NEWS - Anderton Dituduh Curi Sekantong Beras, Seorang Pria Mengejar Pakai Parang

"Anak saya dituduh mencuri beras. Berasnya itu katanya digantungkan di motor depan warungnya, tiba-tiba beras itu hilang setelah anak saya lewat

BREAKING NEWS - Anderton Dituduh Curi Sekantong Beras, Seorang Pria Mengejar Pakai Parang
Tribunkaltim.co, Aris Joni
Parulian, ibunda dari Anderton yang dituduh mencuri beras oleh oknum yang membawa parang 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Warga RT 62 Kelurahan Karang Rejo, Kecamatan Balikpapan Utara digegerkan adanya seorang pria berinisial MR membawa senjata tajam parang dan mencari seseorang pria bernama Anderton.

Saat dikonfirmasi, Parulian yang merupakan ibunda dari Anderton menjelaskan, oknum pembawa parang tersebut mengamuk dan mencari Anderton karena diduga mencuri sekantong beras berisi sekitar 5 kilogram yang disangkutkan di motor depan warung pelaku.

"Anak saya dituduh mencuri beras. Berasnya itu katanya digantungkan di motor depan warungnya, tiba-tiba beras itu hilang setelah anak saya lewat dan dia berpikir anak saya yang ambil," jelas Parulian.

Diakuinya, pelaku datang ke rumah dan mencari anaknya hingga akhirnya sang pembawa parang tersebut pergi mencari anaknya.

" Dia bilang 'mana anakmu, mau saya putuskan tangannya'," ujar Parulian menirukan orang itu. 

Aparat polisi mendatangi kios pelaku
Aparat polisi mendatangi kios pelaku (Tribunkaltim.co, Aris Joni)

Sementara itu, Richard ayah Anderton menambahkan, anaknya tidak pernah melakukan pencurian, apalagi mencuri beras sekantong. Walaupun, diakuinya Anderton anaknya itu memiliki kerjaan serabutan yakni mengamen.

"Kita belum tahu apakah benar tuduhannya kalau anak saya yang ambil. Kita belum melihat langsung," ucap Richard.

Sesaat setelah kejadian, petugas dari Polsek Balikpapan Utara dan jajaran Info Bencana Balikpapan tiba di lokasi kejadian dan mendatangi warung korban yang menurut keterangan warga bahwa pelaku merupakan seorang pedagang sembako di sekitar lokasi tersebut.

Polisi mendatangi kios pelaku
Polisi mendatangi kios pelaku (Tribunkaltim.co, Aris Joni)

Hingga berita ini diturunkan, MR berhasil diamankan pihak Polsek Balikpapan Utara dan saat ini kedua belah pihak yakni MR dan orangtua Anderton sedang dimintai keterangan di Mapolsek Balikpapan Utara.

Diketahui, peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (27/6/2019) sekitar pukul 14.17 wita. (Tribunkaltim.co/Aris Joni)

Halaman
12
Penulis: Aris Joni
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved