Daihatsu Mobile Service Mudahkan Pelanggan, Wawan Sampai Terharu

Bengkel mobil Daihatsu yang berada di Klandasan, Kota Balikpapan selalu memberikan pelayanan terbaik untuk setiap pelanggannya.

Daihatsu Mobile Service Mudahkan Pelanggan, Wawan Sampai Terharu
TribunKaltim.Co/Siti Zubaidah
Para pelanggan Daihatsu Mobile Service saat berada di Bengkel Daihatsu Klandasan Balikpapan 

TRIBUNKALTIM.CO,BALIKPAPAN - Bengkel mobil Daihatsu yang berada di Klandasan, Kota  Balikpapan selalu memberikan pelayanan terbaik untuk setiap pelanggannya.

Salah satu pelayanan yang diberikan yakni melalui  Daihatsu Mobile Service, Kamis (27/6/2019).

Hal tersebut diungkapkan salah satu customer atau pelanggan setianya. "Jujur saja saya terharu bahkan merasa tertolong sekali dari Petugas Bengkel Daihatsu Klandasan.

Waduh gimana tidak terbantu. Saya sedang ada pekerjaan di Handil dan baru akan pulang ke Balikpapan sekitar pukul 18.00 Wita. Tiba-tiba mobil Taft yang saya bawa mogok dan mesin tidak mau menyala," keluh Wawan, salah satu pelanggan Daitahsu.

Pria yang bekerja di salah satu perusahaan di Balikpapan awalnya bingung luar biasa karena tidak tahu harus bagaimana, ketika mobil yang dikemudikannya mogok.

"Saya sudah coba cek accu dan segala macam tapi mesin tetap tidak mau hidup. Akhirnya saya coba telepon Pak Ridwan Puspito, Service Advisor di Bengkel Daihatsu Klandasan,

dengan tujuan ingin menanyakan mengenai mesin mobil dan apa yang harus dilakukan agar mesin mobil bisa hidup lagi," katanya.

Di luar dugaan Wawan karena Ridwan menolongnya dengan mendatangkan Daihatsu Mobile Service (DMS) ke lokasi.

"Pak Ridwan bersama dengan mekaniknya mas Wahyu menemui saya di lokasi. Perasaan saya mulai lega. Setelah dicek ternyata kerusakan di timing belt putus jadi perbaikannya harus dibawa ke bengkel," ungkap Wawan.

Akhirnya dari mekanik dan Service Advisor menyiasati untuk menderek atau menarik mobil menggunakan mobil DMS, lantaran tidak bisa diperbaiki di tempat dan baru tiba pukul 23.00 Wita.

Halaman
12
Penulis: Siti Zubaidah
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved