Pilpres 2019

Hari Ini Sidang Putusan MK, Berikut Rekayasa Lalu Lintas di Sekitar Gedung Mahkamah Konstitusi

Sidang putusan MK sengketa Pilpres 2019 digelar hari ini, Kamis (27/6/2019). Ini pengalihan arus lalu lintas di sekitar gedung Mahkamah Konstitusi

Hari Ini Sidang Putusan MK, Berikut Rekayasa Lalu Lintas di Sekitar Gedung Mahkamah Konstitusi
Warta Kota/Henry Lopulalan
Pasukan Bromob menjaga di Gedung Makhamah Konstitusi, Jalan Medan Merdeka Barat, Selasa(25/6/2019). Penjagaan MK di perketat untuk persiapan pembacaan hasil sidang oleh hakim MK pada pada hari kamis(27/6/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO - Sidang putusan MK sengketa Pilpres 2019 digelar hari ini, Kamis (27/6/2019).

Meski sudah ada imbauan dari Polri untuk tidak turun ke jalan, namun sejumlah kelompok massa telah melayangkan surat pemberitahuan untuk menggelar aksi hari ini.

Polisi melakukan pengalihan arus lalu lintas agar situasi di sekitar gedung MK aman serta lalu lintas tetap dapat berjalan dengan tertib dan lancar. 

Seperti dikutip dari Wartakotalive.com, berikut ini sejumlah rekayasa lalu lintas yang dilakukan Polda Metro Jaya hari ini, Kamis (27/6/2019).

Berikut ini pengalihan arus lalu lintas di sekitar MK yang dilakukan oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya seperti yang disampaikan Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Sigit Wijatmoko. 

Jelang Sidang Sengketa Pilpres, Penjagaan gedung Mahkamah Konstitusi MK Mulai Diperketat. Gambar diambil Kamis (12/6/2019).
Jelang Sidang Sengketa Pilpres, Penjagaan gedung Mahkamah Konstitusi MK Mulai Diperketat. Gambar diambil Kamis (12/6/2019). (Warta Kota/Joko Supriyanto)
 

"Ada beberapa ruas yang dialihkan dan juga ditutup oleh pihak Kepolisian," ujar Sigit kepada Warta Kota, Kamis (27/6/2019).

Berikut rekayasa lalu lintas hari ini;

1. Arus lalu lintas dari Jalan MH Thamrin menuju Jalan Medan Merdeka Barat dialihkan ke kiri maupun kanan ke Jalan Kebon Sirih.

2. Arus lalu lintas dari Jalan Fachrudin menuju Jalan Budi Kemuliaan diluruskan ke Jalan Abdul Muis dan arus lalu lintas dari Jalan Abdul Muis menuju Jalan Budi Kemuliaan diluruskan ke Jalan Fachrudin.

3. Arus lalu lintas dari Jalan Abdul Muis menuju Jalan Museum diluruskan ke Jalan Majapahit atau Jalan Fachrudin.

Halaman
1234
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved