Piala Indonesia

Jelang Persija vs Borneo FC, Marko Simic Sebut Calon Lawannya Seperti Ini

Persija Jakarta akan menjamu Borneo FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Sabtu (29/6/2019).

Jelang Persija vs Borneo FC, Marko Simic Sebut Calon Lawannya Seperti Ini
Surya/Sugiharto
Striker Persija Marko Simic mencoba melewati bek Madura United dalam laga di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (13/10/2018). Gol yang dicetak Marko Simic membawa Persija unggul 1-0 atas tuan rumah Madura United. 

TRIBUNKALTIM.CO - Penyerang andalan Persija Jakarta, Marko Simic, mengatakan jika pertandingan semifinal leg pertama Piala Indonesia 2018 melawan Borneo FC bukan laga yang mudah.

Persija Jakarta akan menjamu Borneo FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Sabtu (29/6/2019).

Tim Macan Kemayoran direncanakan akan bertindak sebagai tim tuan rumah terlebih dahulu, sebelum menjalani laga leg kedua di markas Borneo FC.

Laga ini diprediksi akan berjalan seru dan menarik mengingat suporter dari masing-masing tim akan hadir memberikan dukungan.

 Khusus Persija Jakarta yang bermain sebagai tim tuan rumah, mereka dipastikan mendapat dukungan total dari fan fanatiknya, The Jak Mania.

Meski mendapat banyak dukungan dari The Jak Mania, pemain Persija Jakarta tidak mau menganggap remeh kekuatan Borneo FC.

Marko Simic penyerang Persija Jakarta mengatakan ada beberapa alasan mengapa Borneo FC wajib diwaspadai.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Kamis (27/6/2019), Marko Simic menegaskan melawan Borneo FC bukan laga yang mudah mengingat kualitas yang dimiliki oleh tim asal Kalimantan Timur itu.

Bagi penyerang asal Kroasia tersebut, Borneo FC memilki skuat yang bagus dan pelatih berkualitas.

"Borneo FC saya akui memiliki skuat yang bagus dan saya tahu banyak pemain mereka di tambah mereka memiliki pelatih bagus," ujar Simic.

Halaman
1234
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved