Kenang Fernando Torres, Curhatan Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone Bikin Terharu

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menyampaikan curhat dengan kata-kata mengharukan tentang sosok Fernando Torres yang memutuskan pensiun.

Kenang Fernando Torres, Curhatan Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone Bikin Terharu
Scoopnest
Kenang Fernando Torres, Curhatan Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone Bikin Terharu. 

TRIBUNKALTIM.CO - Mantan penyerang timnas Spanyol, Fernando Torres belum lama ini menyatakan telah resmi mengumumkan pensiun dari lapangan hijau.

Penyerang yang pernah berseragam Atletico Madrid, Liverpool, Chelsea, dan AC Milan ini mengumumkan pamit undur diri dari si kulit bundar, Jumat (21/6/2019).

Keputusan Fernando Torres pensiun sebagai pesepakbola profesional cukup mengejutkan banyak pihak.

Pasalnya saat ini ia masih terikat kontrak dengan klub Jepang yang berlaga di  J1 League 2019, Sagan Tosu.

Melalui konferensi pers beberapa waktu lalu, Fernando Torres membeberkan alasannya pensiun dari sepak bola meski menyisakan kontrak satu tahun lagi bersama Sagan Tosu.

Bahkan pria yang lekat dengan nomor 9 ini beralasan dirinya sudah kehilangan gairah dan motivasi dalam bermain sepak bola, sehingga gantung sepatu adalah keputusan terbaik dalam hidupnya.

Fernando Torres yang kini berusia 35 tahun tersebut memiliki karier panjang selama 18 tahun di sejumlah liga top Eropa maupun liga Jepang. 

Sejumlah atmosfer tinggi sepak bola perna dirasakan Fernando Torres dari level klub maupun internasional bersama timnas Spanyol.

Nama Fernando Torres sempat menjadi fenomenal di Spanyol lantaran ia mencatatkan laga debutnya di level senior ketika berusia 16 tahun.

Saat itu Atletico Madrid merupakan klub profesional pertamanya di musim 2000/2001.

Halaman
1234
Penulis: Cornel Dimas Satrio
Editor: Budi Susilo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved