Persembahkan Gol Kemenangan Mitra Kukar Untuk Istrinya yang Sedang Hamil

Rishadi Fauzi, striker Mitra Kukar yang menjadi pencetak gol tunggal pada laga, Rabu (26/6/2019) kemarin di Stadion Aji Imbut Tenggarong.

Persembahkan Gol Kemenangan Mitra Kukar Untuk Istrinya yang Sedang Hamil
TribunKaltim.CO/Nevrianto
Rishadi Fauzi usai mencetak gol tunggal ke gawang PSIM Yogyakarta yang membawa kemenangan Mitra Kukar. 

TRIBUNKALTIM.CO, TENGGARONG - Rishadi Fauzi, striker Mitra Kukar yang menjadi pencetak gol tunggal pada laga, Rabu (26/6/2019) kemarin di Stadion Aji Imbut Tenggarong.

Mitra Kukar menang 1-0 dari tim tamunya, PSIM Yogyakarta sore itu.

Proses terjadinya gol cukup menarik, pemain Naga Mekes, Rendi Siregar melepaskan umpan silang ke gawang Putu Pager, namun dengan gesitnya Putu Pager menghalau bola yang datang dari sisi kiri gawangnya.

Tepisan bola tersebut langsung disambut Fauzi sukses melesatkan tendangan saltonya ke gawang kiper Putu Pager pada menit 68.

Kepada tribunkaltim.co, Fauzi mengatakan gol tunggal tersebut dipersembahkan untuk istrinya yang saat ini tengah mengandung anak pertamanya.

"Ya saya persembahkan khusus untuk istri saya yang lagi mengandung 8 bulan anak saya mas, istri berada di Surabaya," ungkapnya.

Tidak hanya itu, gol yang membawa kemenangan tersebut juga dikhususkan kepada para Mitman dan The Warriors, para suporter setia Mitra Kukar yang hadir ke Stadion.

"Juga untuk para suporter mas yang sudah datang ke Stadion Aji Imbut kemarin sore, kemenangan untuk mereka semua," jelasnya.

Namun Fauzi tidak ingin terlena dengan kemenangan di kandang tersebut. Pemain bernomor punggung 16 itupun tetap akan berusaha mencuri poin di dua laga tandang mereka selanjutnya.

"Tetap kedepan kami akan berusaha dilaga selanjutnya, semoga bisa ambil poin terus baik dikandang maupun tandang," katanya. (*)

Halaman
123
Penulis: Imaduddin Abdur Rachim
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved