Ratusan Pejabat Pemkot Balikpapan Dilantik, Rizal Effendi Mengharuskan Nonton Persiba & Tanam Pohon

Rizal Effendi mengambil kebijakan mengubah beberapa orang-orang yang menjabat di kepala dinas, pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemkot Balikpapan.

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Rupanya ada wajah-wajah baru di pejabat lingkungan Pemerintah Kota atau Pemkot Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur pada Rabu (27/6/2019) kemarin.

Saat itu, ada semacam perputaran atau penyegaran di tubuh Pemkot Balikpapan. Ada beberapa orang baru yang menjabat di tingkatan pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah, Pemkot Balikpapan.  

Rizal Effendi sebagai Walikota Balikpapan mengambil kebijakan mengubah beberapa orang-orang yang menjabat di kepala dinas, pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemkot Balikpapan.

(Siapa saja kepala dinas yang menjabat dalam pelantikan kali ini? Informasinya ada di bawah berita ini)

Selain itu Rizal Effendi pun juga melantik pejabat lainnya di lingkungan Pemkot Balikpapan. Seperti sebanyak 33 orang di Administrator eselon II, ada 108 Pengawas eselon IV, dan 14 Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah serta Kepala Puskesmas.

Saat itu, Rizal Effendi memberikan sambutan di acara pelantikan di Gedung Pemkot Balikpapan, menyatakan, jabatan yang baru saja diemban mesti dijalankan secara baik dan benar, ikuti aturan yang ada, serta memberikan pelayanan masyarakat secara prima dan maksimal. 

Tingkatkan kinerja demi kebaikan Pemkot Balikpapan juga warga Balikpapan secara keseluruhan. Kinerja yang baik akan memberi dampak positif bagi Pemkot Balikpapan. Peran serta Pemkot Balikpapan mesti bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat. 

Pelantikan ini dinilai Rizal Effendi sebagai kabinet kerja babak kedua, memunculkan generasi baru dari kader-kader yang dimiliki untuk memimpin di beberapa lembaga kedinasan Pemkot Balikpapan.

Karena itu, Rizal Effendi berharap banyak, akan hasil capaian kerja yang sangat baik di tubuh Pemkot Balikpapan.  

"Rata-rata dari jenjang yang sudah teruji. Sehingga saya yakin, semua sudah siap bekerja dan memahami tugas dengan sebaiknya di lingkungan Pemkot Balikpapan," tutur Rizal Effendi

Halaman
1234
Penulis: Budi Susilo
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved