Liga Indonesia

Tukar Status Kandang dengan Bhayangkara FC Bisa jadi 'Malapetaka' bagi Persib Bandung

Sejatinya, duel Persib versus Bhayangkara FC pada pekan keenam Liga 1 2019 digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi.

Tukar Status Kandang dengan Bhayangkara FC Bisa jadi 'Malapetaka' bagi Persib Bandung
Instagram / @liga1match
Persib Bandung ditahan imbang PS Tira Persikabo 

TRIBUNKALTIM.CO - Persib Bandung terancam melanjutkan tren buruk mereka pada dua laga kandang terakhir Liga 1 2019 saat menghadapi Bhayangkara FC, akhir pekan ini.

 Persib Bandung akan menjamu Bhayangkara FC pada pekan keenam Liga 1 2019.

Sejatinya, duel Persib versus Bhayangkara FC pada pekan keenam Liga 1 2019 digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi.

Namun, pihak Bhayangkara FC meminta penukaran status laga kandang sehingga pertandingan berlangsung di markas Persib, Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Minggu (30/6/2019).

General Coordinator panitia pelaksana (panpel) Persib, Budhi Bram Rachman menyatakan, mereka telah berkoordinasi dengan sejumlah pihak terkait untuk menyelenggarakan laga itu.

"Ya, kami sudah menerima surat dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan ada penunjukkan kepada Persib untuk menjadi tuan rumah terlebih dahulu," ujar Budhi Bram.

"Selanjutnya, kami akan berkoordinasi dengan Polres Bandung," ucapnya menambahkan.

Upaya penukaran ini justru bisa menjadi malapetaka bagi skuad Maung Bandung.

 Sebab, Persib tengah berada dalam tren buruk dengan bermain imbang pada dua laga kandang terakhir mereka pada Liga 1 2019.

Tim besutan Robert Rene Alberts dipaksa bermain imbang 1-1 ketika menjamu Tira-Persikabo pada laga tunda pekan kedua Liga 1 2019, Selasa (18/6/2019).

Halaman
1234
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved