Elisabeth Sang Misterius Kini Ditemukan di Sungai Mahakam; Terbawa Arus Sampai 1 Km, Meninggal Dunia

Elisabeth sudah tidak lagi misterius, sosoknya sudah ditemukan. Tetapi kondisi Elisabeth bukan kabar yang baik, Elisabeth telah meninggal dunia.

TRIBUNKALTIM.CO, TENGGARONG - Kabar terbaru, sosok wanita bernama Elisabeth, ibu beranak satu, yang sempat membuat rasa penasaran pihak keluarga dan masyarakat setempat, akhirnya muncul, ditemukan di perairan Sungai Mahakam, Provinsi Kalimantan Timur. 

Kini Elisabeth sudah tidak lagi misterius, sosoknya sudah ditemukan. Tetapi kondisi Elisabeth bukan kabar yang baik, Elisabeth ditemukan sudah tidak lagi bernyawa.

Wanita berkulit sawo matang ini dinyatakan telah meninggal dunia, tenggelam di Sungai Mahakam, Kalimantan Timur.

Beberapa dugaan dari pihak keluarga Elisabeth dan beberapa saksi mata di lokasi kejadian, disebutkan, Elisabeth diduga mencoba melakukan bunuh diri, menceburkan diri ke aliran Sungai Mahakam yang terbilang berarus deras, pekat coklat.

Penemuan jasad Elisabeth berhasil ditemukan oleh tim pencari orang hilang profesional, dari lembaga seperti Basarnas dan Kepolisian.

Informasi yang disampaikan Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Balikpapan, Gusti Anwar Mulyadi; melalui Kasie Operasi dan Siaga, Octavianto kepada Tribunkaltim.co pada Jumat (28/6/2019), sebutkan, korban Elisabeth sudah ditemukan namun telah meninggal dunia.

Korban Elisabeth ditemukan dalam kondisi sudah hampir membusuk, terendam air Sungai Mahakam hampir tiga hari.

Tim pencarian orang hilang sukses temukan Elisabeth, sekitar pukul 08.15 Wita pada Jumat (28/6/2019).

Titik lokasi penemuan jasad Elisabeth berada di jarak terjauh sekitar 1 kilometer Sungai Mahakam dari lokasi dugaan Elisabeth mencebur ke Sungai Mahakam.

"Korban ditemukan dalam kondisi telah meninggal dunia pagi ini, berjarak sekitar 1 Km dari lokasi kejadian," ujar Kasie Operasi dan Siaga, Octavianto kepada Tribunkaltim.co

Halaman
1234
Penulis: Budi Susilo
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved